terkini

Ads Google

Andrille Buka Perkemahan Akhir Tahun

Redaksi
11/12/22, 00:58 WIB Last Updated 2022-11-11T17:58:56Z

 

Kabaran Tanjung Enim - Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE selaku Ka Mabiran Lawang Kidul membuka Kegiatan Perkemahan Akhir Tahun 2022 yang dimulai pada hari Jumat sampai dengan hari Minggu(11-13 Nopember 2022)di bumi perkemahan Komplek kantor camat Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Jumat, ( 11/11/22 ).


Dalam sambutannya Andrille Martin SE mengatakan, spirit jiwa kepramukaan harus terus dijaga dan diwariskan kepada generasi bangsa dan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan prata ini. Dirinya berharap tetap menjaga keamanan, kekompakan dan kebersihan para peserta Prata. 


"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak PTBA dan PT PLN atas partisipasi untuk pramuka, terima kasih juga disampaikan kepada seluruh Donator dan para kepala sekolah serta Kwarcab Gerakan Pramuka Muara Enim yang sudah berpartisifasi sehingga terlaksananya acara ini" ungkap Andrille Martin.


Andrille juga berharap kegiatan yang bertujuan untuk menyatukan para peserta dengan alam, berlangsung dengan baik.


" Semoga bisa menempah diri menjadi lebih baik, karna sudah tiga tahun tidak dilaksanakan kegiatan kegiatan seperti ini di karnakan Covid 19, semoga acara ini berjalan lancar, "pungkasnya.


Liputan : Firman

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Andrille Buka Perkemahan Akhir Tahun

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x