terkini

Ads Google

Hasil Kolaborasi dan Kebersamaan, Bupati Sampang: SSHB Pecahkan Rekor MURI

Sri Handayani
12/26/22, 20:18 WIB Last Updated 2022-12-26T13:18:34Z
Hasil Kolaborasi dan Kebersamaan, Bupati Sampang: SSHB Pecahkan Rekor MURI


Kabaran Sampang, – Rekor MURI Senam Sampang Hebat Bermartabat berhasil dilakukan Pemerintah Kabupaten Sampang dengan peserta terbanyak, Senin (26/12/2022).


Selain itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi juga mendapatkan Rekor Muri sebagai pemrakarsa Senam Sampang Hebat Bermartabat dengan peserta terbanyak oleh 10.399 peserta yang terdiri dari berbagai unsur diantaranya Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh Kabupaten Sampang, Guru, PKK, Dharma Wanita, Bhayangkari, Persit, Organisasi Perangkat Daerah dan Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan.


Peserta yang berasal dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Sampang berdatangan memadati area Alun – Alun Trunojoyo kemudian juga di sepanjang Jalan KH. Wakhid Hasyim sejak pagi hari.


Usai melaksanakan Senam bersama, kemudian perwakilan dari Museum Rekor MURI Sri Widayati memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Sampang sebagai penyelenggara dan H. Slamet Junaidi sebagai pemrakarsa Senam Sampang Hebat Bermartabat dengan peserta terbanyak.


“Kami mengapresiasi kegigihan dan kekompakan masyarakat Sampang untuk memecahkan rekor muri,” ungkap Sri Widayati perwakilan dari Museum Rekor MURI.


Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan bahwa pihaknya selaku kepala daerah berterima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan mensukseskan kegiatan tersebut.


Pemecahan Rekor MURI Senam Sampang Hebat Bermartabat dengan peserta terbanyak bukan hanya semata-mata meraih penghargaan namun semangat kebersamaan yang terbangun harus terus dirajut untuk membangun Kabupaten Sampang.


“Kita semuanya satu keluarga, satu persepsi dan pergerakan untuk bersama membangun Kabupaten Sampang,” ucapnya.


Bupati yang akrab disapa Aba Idi tersebut berharap Kabupaten Sampang terus terbranding positif dan lebih baik baik di kalangan masyarakat Jawa Timur dan Nasional.


“Kami selalu katakan di setiap kesempatan bagaimana membangun citra positif agar orang berbondong-bondong datang ke Sampang, investor masuk sehingga berdampak pada peningkatan sektor perekonomian,” ungkapnya.


Di akhir, H. Slamet Junaidi menegaskan bahwa akan terus membangun program berkelanjutan yang positif dan berdampak kepada masyarakat luas. (Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hasil Kolaborasi dan Kebersamaan, Bupati Sampang: SSHB Pecahkan Rekor MURI

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x