terkini

Ads Google

JMSI Meranti Lakukan Silaturahmi dengan Dewan Pakar

Redaksi
1/27/23, 16:41 WIB Last Updated 2023-01-27T16:17:07Z


Kabaran Meranti, - Setelah ditetapkan kepengurusan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kepulauan Meranti oleh Pengurus daerah JMSI Provinsi Riau tertanggal 23 Januari 2023 ditandatangai Ketua Dheni Kurnia dan Sekretaris Ridho M Haztil. 


Pengurus Daerah JMSI Meranti langsung melakukan silaturhami dan koordinasi bersama Dewan pakar JMSI Meranti Richard Lim, Jumat (27/01) bertempat di Cafe 58 jalan Merdeka kota Selatpanjang.


Pertemuan yang dihadiri oleh pengurus JMSI Meranti, selaku ketua JMSI Meranti Nurul Fadli mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pakar yang sudah berkenan bergabung bersama untuk menggerakan roda organisasi JMSI Meranti ini.


"JMSI ini adalah Organisasi pengusaha, pemilik perusahaan media. Sekarang dikenal industri Pers, jadi Dewan pakar kita ini semuanya basic Pengusaha juga," kata Fadli.


Nurul Fadli mengatakan, karena kita sudah menyatu dalam satu wadah Organisasi artinya ringan sama dijinjing berat sama dipikul. Begitu juga dicubit satu sakit semuanya, inilah tujuan kita agar sama sama merasa memiliki JMSI Meranti.


"Setelah selesai silaturhami dan koordinasi kepada Dewan Pakar dan Dewan Pembina, kita atur waktu bersama untuk berkoordinasi ke Forkopimda dan menyerahkan pemberkasan kepada Kesbangpol," ucap Fadli.


Sementara itu, Dewan pakar Richard Lim menyambut baik keberadaan organisasi JMSI Meranti ini. 


"Ya, saya harap keberadaan JMSI ini bisa bermanfaat bagi orang banyak. Kita harus bisa saling bantu membantu untuk lebih baik," kata Richard.


Pada pertemuan agenda perdana, Ketua Fadli menyerahkan SK JMSI Meranti kepada Dewan pakar diakhiri foto bersama.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JMSI Meranti Lakukan Silaturahmi dengan Dewan Pakar

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x