terkini

 


Ads Google

kode

Hadiri Isra' Mi'raj, Mahadi Beri Pesan Khusus

Redaksi
2/13/23, 22:44 WIB Last Updated 2023-02-13T15:44:24Z


Kabaran Meranti,- Kepala Desa Kedaburapat Mahadi, S.IP menghadiri kegiatan isra' mikraj di Masjid Arrohmah dusun 5 parit Amat, Senin (13/02). Mahadi bersyukur diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan di tengah masyarakat.


Kepala desa Kedaburapat menyampaikan, sebagai pemimpin ditakdirkan untuk memperjuangkan hak masyarakat. Terutama kepentingan masyarakat yang membutuhkan bantuan. 


"Alhamdulillah, saya menyempatkan waktu berkumpul bersama ditengah masyarakat saya pada kegiatan keagamaan hari ini," ucap Mahadi.


Menurut Mahadi kegiatan keagaman, selain menambah kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW dengan memperingati Isra' wal mikraj. Kegiatan ini juga menguatkan ukhuwah silaturahmi sesama manusia disela kesibukan kita sehari-hari.


"Saat kita duduk bersama di Rumah Allah ini, kita sama semua dihadapan Allah. Saya sebagai kepala Desa hanya diberikan amanah untuk memperjuangkan hak masyarakat," kata Kades Kedaburapat.


Alhamdulillah, sambung Mahadi, saya bersyukur kepada sang maha kuasa hari ini saya dapat hadir mengikuti kegiatan memperingati hari isra' walmi'raj Nabi Muhammad SAW.


"Hari ini ada dua masjid di Desa Kedaburapat yang menyelenggarakan peringatan Isra' mikraj. Terimakasih saya diberikan kesempatan menyampaikan sambutan di Masjid Arrohmah dan Nurul Yakin," kata Mahadi kepada media ini.


"Semoga Allah meridhoi kegiatan ini dan mendapatkan keberkahan Desa Kedaburapat yang lebih maju. Amin," tambahnya.


Hadir pada kesempatan Isra' mi'raj itu, Al Amin anggota DPRD Kepulauan Meranti Dapil 3 Fraksi PKS, Bhabinkamtibmas Andri, para sesepuh, para tokoh Dusun Parit Amat dan Dusun Parit Senang.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Isra' Mi'raj, Mahadi Beri Pesan Khusus

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x