terkini

Ads Google

Harlah ke 50, Ketua DPP PPP undang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Sri Handayani
2/17/23, 00:56 WIB Last Updated 2023-02-16T17:56:31Z
Harlah ke 50, Ketua DPP PPP undang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif



Kabaran Tangerang, - Pada peringatan hari lahir (harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke-50 pada Jumat 17 Februari 2023 di ICE BSD Tangerang Selatan.


Ketua DPP PPP Achmad Baidowi menuturkan, parpol mengundang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno serta menteri Kabinet Indonesia Maju lainnya.


"Semua ketum parpol tanpa terkecuali dan anggota Kabinet Indonesia Maju diundang. Sangat memungkinkan Pak Sandi juga hadir," ujar Baidowi di kantor DPP PPP, yang dilansir laman CNN Indonesia, Kamis (16/2/2023).


Baidowi pun mengatakan, PPP berhak mengundang Sandiaga dalam kapasitasnya sebagai menteri. Menurutnya, PPP selalu izin kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto jika mengundang Sandi di acara mereka.


"Boleh dong kita undang Pak Sandi, kan tidak ada larangan atas nama beliau sebagai menteri," ucapnya.


Baidowi menuturkan sebagian akar rumput PPP antusias dengan kehadiran Sandi. Namun, kata dia, Sandi juga punya hak andai mau bergabung ke PPP.


"Kalau kemudian ada keinginan berpindah haluan ke PPP itu hak politik yang tak bisa dihalangi siapapun. Karena dia masih bernaung di Gerindra, berarti itu jadi urusannya Pak Sandi dengan partainya, bukan PPP," ucapnya.


Ia menuturkan ada sekitar 10 tokoh yang akan diperkenalkan di tingkat pusat. Baidowi melanjutkan, besok Plt Ketua Umum PPP M Mardiono akan memperkenalkan sejumlah tokoh yang secara resmi baru bergabung ke PPP. 


Tokoh-tokoh yang baru bergabung itu disebutkan berasal dari berbagai kalangan, seperti purnawirawan, selebritas, ulama, mantan kepala daerah, hingga aktivis.


"Nanti disampaikan secara terbuka siapa-siapa yang bergabung. Secara formalnya besok sekitar 10 orang tetapi itu yang ada di pusat," tuturnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Harlah ke 50, Ketua DPP PPP undang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x