terkini

 


Ads Google

kode

Kapolres Bersama Kadisperindag Meranti Cek Ketersedian dan Harga Bapokmas Jelang Ramadhan

Redaksi
3/17/23, 16:03 WIB Last Updated 2023-03-17T09:03:56Z


MERANTI - Menjelang bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Kapolres Kepulauan Meranti Polda Riau, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, bersama Kadisperindag Marwan SE, Jumat (17/3/2023) pagi, melakukan pengecekan ketersediaan dan perkembangan harga bahan pokok masyarakat (bapokmas).


Pengecekan tersebut berlangsung di pasar Sandang Pangan, sejumlah distributor, dan pasar Moderen Jalan Tanjungharapan Selatpanjang.


"Pengecekan ini kita lakukan untuk memastikan ketersediaan dan harga sembako di Kepulauan Meranti, khususnya di Selatpanjang aman menjelang bulan puasa nanti," ungkap Andi Yul usai giat.


Dari hasil pengecekan, sebut Kapolres, tidak ditemukannya pedagang atau distributor yang melakukan penimbunan bapokmas.


"Sejauh ini masih aman dan tidak ada pedagang ataupun distributor melakukan penimbunan sembako," bebernya.


Sementara itu, Kadisperindag Marwan, mengungkapkan bahwa sampai saat ini ketersediaan sembako masih mencukupi dan tidak ada terjadinya kenaikan harga yang signifikan.


"Untuk ketersediaan stok sembako di gudang distributor mencukupi hingga seminggu kedepan. Saat ini para distributor atau agen menunggu pengiriman selanjutnya," jelas Marwan.


Ikut hadir dalam pengecekan ketersediaan dan perkembangan harga bapokmas tersebut para Pju Polres dan personel serta pegawai Disperindag. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Bersama Kadisperindag Meranti Cek Ketersedian dan Harga Bapokmas Jelang Ramadhan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x