terkini

Ads Google

Lolos Verifikasi Faktual, Juprizal : Terimakasih dan Mari Berjuang

Redaksi
3/01/23, 19:35 WIB Last Updated 2023-03-01T12:44:34Z




Pekanbaru,- Calon Dewan Perwakilan Daerah RI Juprizal dari Provinsi Riau dinyatakan lolos menjadi peserta pemilu jalur independen, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Masyarakat Riau atas dukungan yang telah diberikan kepada nya saat Verifikasi dilapangan dengan perolehan Suara 2.894.


LO Provinsi dan LO Kabupaten/Kota Se-Riau turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Riau yang telah berpartisipasi turut mendukung secara langsung maupun tidak langsung sehingga Juprizal Calon DPD RI lolos dalam pencalonan DPD RI 2024 nantinya.


Ary Kuncoro salah satu LO Juprizal dari Kota Pekanbaru turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Riau khusus nya Kota Pekanbaru dan seluruh penyelenggara baik dari PPS, PPK, KPU, Panwas kelurahan, Panwascam dan Bawaslu.


"Terimakasih atas partisipasi warga Pekanbaru dan para petugas yang menjalankan tugasnya dilapangan dan dikantor dengan penuh luar biasa sebagai Pahlawan Demokrasi," ujar Ary Kuncoro yang akrab dipanggil Mas Ary.


Ditempat terpisah Juprizal mengatakan  via WhatsApp pribadinya, besar harapannya agar masyarakat bisa memilihnya kelak saat pemilu.


"Terimakasih dan mari berjuang, saya berharap kepada masyarakat Riau untuk dapat memilih saya dan mewakili masyarakat Riau di Senayan, memperjuangkan kenaikan DBH (red, Dana Bagi Hasil) Migas (red, Minyak dan Gas) untuk Pendidikan dan Kesehatan Gratis Masyarakat Riau," katanya.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lolos Verifikasi Faktual, Juprizal : Terimakasih dan Mari Berjuang

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x