terkini

Ads Google

DPD IMM Riau Apresiasi Kapolda Riau Amankan Arus Mudik

Redaksi
4/29/23, 13:37 WIB Last Updated 2023-04-29T06:37:54Z


Pekanbaru,- DPD IMM Riau  berikan apresiasi kepada Irjen Pol Mohammad Iqbal selaku Kapolda Riau serta seluruh jajaran yang terlibat dalam pengamanan Arus Mudik dan Balik Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah.


Ketua Umum DPD IMM Riau, Nofra Khairon mengatakan, volume kendaraan arus mudik dan tahun ini sangat ramai, Sabtu (29/4).


" Arus mudik tahun ini sangat ramai dan padat sesuai dengan disampaikan presiden jokowi dalam pidatonya jumlah pemudik tahun ini di perkirakan sampai 123,8 juta orang.  Begitu juga di daerah riau sangat ramai. Namun alhamdulillah berjalan sangat lancar dan terkendali. Hal ini patut untuk di berikan apresiasi kepada Kapolda Riau Beserta jajaran yang bertugas," katanya.


Lebih lanjut Khoiron juga mengapresiasi kepada Kapolda Riau beserta jajarannya dalam mengamankan arus mudik tahun ini.


"Kami menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Irjen Pol Mohammad Iqbal beserta jajaran yang berada di lapangan dalam melaksanakan pelayanan serta pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2023,"ungkapnya.


IMM juga mengapresiasi kapolda riau yang berperan aktif untuk memberikan pelayanan mudik kebangsaan gratiss ke beberapa daerah lintas provinsi.  Bahkan ditengah sibuknya arus balik saat ini kapolda riau bersama beberapa Polres se - riau memberikan pelayanan balik gratis lagi.


"Ini sangat patut kita angkat topi terhadap dedikasi yang luar biasa dari kapolda riau berserta jajaran nya,"tutupnya.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD IMM Riau Apresiasi Kapolda Riau Amankan Arus Mudik

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x