terkini

Ads Google

Kebijakan One Way di Meranti Akan Dicabut

Redaksi
4/11/23, 05:27 WIB Last Updated 2023-04-18T15:07:36Z


Kepulauan Meranti,- Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Barokah bertempat di Komplek Perkantoran Bupati Kepulauan Meranti Jalan Dorak Kelurahan Selatpanjang timur, Senin (10/4).


Plt Bupati Kepulauan Meranti menyampaikan makna Jumat Berkah sebagai rutinitas kegiatan yang sudah dilaksanakan selama ini, Ada keberkahan pada kejadian malam Jumat dan hari ini kita berkumpul bersama di Masjid Al Barokah.


"Ini merupakan keberkahan buat diri saya sendiri dan juga semoga menjadi keberkahan buat masyarakat dan bagi kita semua," kata Plt Bupati AKBP (Purn) H Asmar.


Plt Bupati Asmar menjelaskan, saat saya akan ditunjuk sebagai Plt Bupati Meranti, saya langsung menjumpai pak Gubernur Riau sebagai atasan untuk meminta arahan.


"Pak Gubernur, apa yang harus saya lakukan untuk menjalankan awal kepemipinan saya. Ada tiga point yang disampaikan pak Gubernur," kata Asmar dihadapan ASN dan Kepala Desa se Meranti.


Arahan dari Gubernur Riau Drs Syamsuar untuk membayarkan Anggaran Dana Desa (ADD) mulai dari Januari sampai Maret, kemudian insentif Pegawai Negeri Sipil dan Gaji para Honorer.


"Untuk ADD yang sudah dibayarkan bulan Januari jangan pula diminta dibayarkan lagi. Jadi yang belum dibayarkan akan dicairkan tiga bulan," kata Asmar.


Diakhir sambutan, Plt Bupati Meranti, AKBP H Asmar menjawab pertanyaan dari Bupati Meranti dua Priode Drs. Irwan Nasir, M Si terkait kebijakan One Way yang menimbulkan keresahan masyarakat.


"Untuk One Way ini paling gampang saya jawab. Kebijakan One Way akan saya cabut, terpenting masyarakat tetap mentaati peraturan lalu lintas," ujarnya lagi.

(ADV)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kebijakan One Way di Meranti Akan Dicabut

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x