terkini

Ads Google

Pemuda Bersama EMP PT. ITA Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Redaksi
4/19/23, 09:48 WIB Last Updated 2023-04-19T02:48:19Z



Kepulauan Meranti, Organisasi Peduli Pemuda  (OPP) Kelurahan Teluk Belitung Kec. Merbau, kali ini Mempersembahkan kegiatan santunan Anak Yatim yang berjumlah 60 Orang Dan Dhuafa 10 Orang yang mana kegiatan ini OPP mengandengkan BDI ( Badan Dakwah Islam ) EMP PT. ITA.


Sebagai Ketua Pelaksana Didit Aditiya Mengucapkan Terimakasih Kepada Pihak Donatur karena telah menyukseskan acara pada hari ini, Selasa (18/4).


" Terimakasih kepada seluruh donatur dan semua yang berkontribusi sehingga kegiatan ini sukses terlaksana," ucapnya.


Menurut Zuriyadi Fahmi, Ketua OPP Teluk Belitung menjelaskan kontribusi dari perusahaan haruslah dirasakan oleh seluruh masyarakat sekitar.


"Sengaja kami menggandengkan BDI EMP ini mengingat Belitung merupakan Ring 1 Wilayah Operasional PT. ITA, kontribusinya dari segala materi dan material harus jelas dirasakan masyarakat sekitar setelah EMP mengambil SDA yang ada di Belitung ini ," jelas Fahmi.


 Lebih lanjut Fahmi mengatakan OPP Mesti Hadir di tengah - tengah masyarakat dalam segala kondisi dan situasi apapun.


" Dalam kondisi apapun dan di kalangan manapun, baik itu pemuda, anak-anak bahkan Orang Tua sekalipun, di bulan Suci Ramadhan ini OPP  bersama BDI EMP Menajakan 2 kegiatan yakni : festival lampu colok Kelurahan yang  berhadiah total 15 Juta , dan kegiatan santunan anak yatim dan Dhuafa yang berjumlah 70 orang, do'akan kami semoga masih bisa terus berkomitmen dan berkontribusi lebih banyak untuk kelurahan teluk belitung khususnya dan Kecamatan Merbau Umumnya," tutupnya.


Tampak Hadir Tamu undangan, Sekretaris Camat Merbau, Wan Jumiati, Lurah Teluk Belitung Mashuri, SEKLUR, KSOP Teluk Belitung, KAPOLSEK Yang diwakili, LPMK Teluk Belitung, dan Pengurus serta jamaah Masjid Taqwa Hulu yang mana tempat pelaksanaan Kegiatan Tersebut.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemuda Bersama EMP PT. ITA Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x