terkini

Ads Google

DPC PKB Kampar Hadiri Rakor Persiapan Pemilu

Redaksi
6/03/23, 12:35 WIB Last Updated 2023-06-03T07:01:14Z



Kabaran Pekanbaru, - LPP DPC PKB Kampar ikuti rapat Koordinasi persiapan Pemilu 2024 yang dilaksanakan oleh LPP DPW PKB Provinsi Riau. Kegiatan yang berlangsung Jumat-Sabtu, 2-3 Mei 2023 di Hotel Arya Duta Pekanbaru tersebut, membahas tentang strategi pemenangan PKB pada Pemilu 2024 yang akan datang.



Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu LPP Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa ( DPC PKB) Kabupaten Kampar, Sutan, ATT IV, (03/05/23) kepada wartawan di sela kegiatan rapat koordinasi LPP DPW PKB Riau di Pekanbaru mengatakan, bahwa DPC PKB Kabupaten Kampar siap memenangkan Pemilu 2024 di Kabupaten Kampar.



Sutan, ATT IV mengatakan, target untuk mendapatkan 6 kursi DPRD Kampar, 1 ( satu) kursi DPRD Provinsi Riau, dan 1 (satu) kursi DPR RI siap disumbangkan oleh DPC PKB Kampar pada Pemilu 2024 nanti. "Semua strategi pemenangan akan kita laksanakan secara maksimal, ungkap Sutan, ATT IV.



Sutan ATT IV juga menjelaskan, bahwa PKB merupakan partai yang memiliki kekuatan besar dalam menghadapi Pemilu. Secara nasional, PKB memiliki potensi besar sebagai sebuah partai politik. PKB lahir dan tumbuh menjadi partai besar lantaran memiliki suara yang bersumber dari arus bawah dan arus atas sekaligus.



“PKB ini punya basis pendukung bukan hanya dari atas, tapi juga pendukung dari bawah. Dengan modal suara basis atas dan bawah yang kuat itu, PKB hingga kini bisa tetap eksis dan punya daya keberlangsungan yang kokoh dan efektif dalam kancah perpolitikan nasional. PKB dibangun dari suara bawah karena PKB adalah kristalisasi, akumulasi perkembangan yang tumbuh di bawah. Mulai dari kultur Aswaja, kultur santri, kultur pesantren dan juga tradisi-tradisi yang mengakar. Karena PKB berangkat dari suara bawah dan juga tumbuh dari atas, makanya kita tetap kuat dan dikontrol oleh akar rumput," ungkap Sutan, ATT IV penuh optimis.



Sutan ATT juga mengatakan, keberadaan PKB akan menyatu dengan hati masyarakat Kampar yang dikenal dengan negeri Serambi Mekkah Provinsi Riau. Suara Nahdiyin yang berjiwa nasionalis akan menyatu dan bersatu-padu di PKB pada Pemilu 2024 yang akan datang, ungkap Sutan ATT. 


Melalui Media Sutan, ATT IV juga menghimbau kepada seluruh keluarga besar Nahdiyin Kampar, struktur partai, kader partai, simpatisan partai, agar sama-sama berjuang memenangkan Pemilu 2024. Saatnya kita satukan barisan, membuktikan tekad dan komitmen kita dalam membela dan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan negeri yang kita cintai ini. "Bangkit, Solid, Menang," tegas Sutan. 


(Adi Jondri)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC PKB Kampar Hadiri Rakor Persiapan Pemilu

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x