terkini

Ads Google

Wujudkan Partai Yang Kuat, Kader Harus Solid

Redaksi
6/03/23, 21:57 WIB Last Updated 2023-06-03T14:57:07Z



Kabaran Jabar, - Partai politik akan kuat  bila ditopang dengan kader dan pengurus yang solid serta mampu menjalankan fungsi tugasnya secara baik dan benar.


Hal itu diungkapkan oleh Ketua Bidang Komunikasi Informasi (Bidkominfo) Publikasi DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kota Cimahi, Warsono atau sapaan akrabnya Mas Bons di sela kesibukannya kepada kabaran, menurutnya perlu menjalankan fungsi secara efektif untuk menyelesaikan pertarungan dan pembenahan internal.


"Lebih baik meraih satu tangan yang ingin menolong kita ketika terjatuh, daripada menerima ucapan selamat dari banyak tangan tapi pada akhirnya kita dijatuhkan," ungkap Mas Bons.


Menurut mas bons membangun solidaritas, dan kerja-kerja di akar rumput dapat mempengaruhi performa partai.


"Lebih baik sedikit bicara banyak bekerja, daripada seperti syair lagu SLANK (red, TONK KOSONG NYARING BUNYINYA). Bedanya akan terasa jika kita bersama-sama berjuang untuk membesarkan partai," ujar Mas Bons.


Bila kita berada di dalam satu naungan, Mas Bons tegaskan, jangan saling menjatuhkan, lebih baik jika kita saling mendukung dan merangkul satu sama lain.


"Langkah terpenting adalah tetap fokus pada satu tujuan karena kita masih harus banyak berjuang, terlebih ini adalah partai baru" tegas Mas Bons.


Bd20

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujudkan Partai Yang Kuat, Kader Harus Solid

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x