terkini

Ads Google

Pelaku UMKM di Meranti Dukung Cak Imin Jadi Capres

Redaksi
7/18/23, 13:27 WIB Last Updated 2023-07-18T06:27:27Z

 *IBU-IBU UMKM DI MERANTI DUKUNG CAK IMIN JADI CAPRES 2024*



Kabaran Meranti ,- Para pelaku UMKM di Kabupaten Kepulauan Meranti dari golongan ibu-ibu mendadak serentak mendukung Gus Muhaimin Iskandar untuk menjadi calon Presiden di tahun 2024.


Rupanya dukungan ini bukan mengalir begitu saja, ibu-ibu ini sudah lama memantau aktivitas pria yang akrab disapa Cak Imin ini diberbagai media sosial. 


Dukungan mengalir dari berbagai pelaku usaha UMKM, mulai dari pengusaha tempe, tahu, loundry pakaian, dan kuliner.


Yanti salah seorang koordinator mengatakan bahwa dirinya bersama pelaku UMKM lainnya yang berada di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti memang sudah lama memimpikan calon yang peduli akan nasib pelaku usaha UMKM.


" Kami melihat sosok Gus Muhaimin sudah sangat tepat untuk memimpin Indonesia kedepannya, apalagi beliau ini terkenal vokal dan kukuh memperjuangkan nasib-nasib rakyat di desa." Ungkap Yanti.


Selanjutnya Ida yang merupakan pengusaha loundry pakaian juga mengemukakan bahwa dukungan ini merupakan bentuk suara hati ibu-ibu yang memimpikan pemimpin yang visionaris seperti sosok Cak Imin.


"Kami sudah cukup lama kenal dengan Cak Imin ini, beliau sangat aktif bersosial dan menyuarakan aspirasi rakyat di DPR, baik itu di media sosial ataupun di media lainnya, dan kami yakin sosok Cak Imin ini yang bisa membawa perubahan Indonesia ke arah yang lebih gemilang lagi." Tutur Ida.


Terakhir Ismiatun salah seorang pelaku usaha tahu juga mengemukakan dukungannya kepada Gus Muhaimin.


" Kami sangat berharap dengan janji Gus Muhaimin jika PKB menang yaitu 5 miliar per-desa dapat membantu pengembangan para usaha mikro. Apalagi ditopang dengan menjadinya Gus Muhaimin sebagai Presiden pada 2024, semakin menguatkan akan adanya dana untuk desa sebesar 5 miliar per-Desa,” tutupnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelaku UMKM di Meranti Dukung Cak Imin Jadi Capres

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x