terkini

Ads Google

DMI Riau Lakukan Dakwah Keliling

Redaksi
10/03/23, 13:02 WIB Last Updated 2023-10-03T06:02:52Z



Kabaran Rohil - Road Show Dewan Masjid Indonesia (DMI Riau) dan Perhimpunan Remaja Masjid ( PRIMA Riau )Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan sekitarnya dalam rangka Safari Dakwah Maulid Nabi Muhammad SAW Rokan Hilir, Jumat (29/9/2023)- Minggu (1/9/2023)


Road Show Dewan Masjid Indonesia (DMI Riau) dan Perhimpunan Remaja Masjid Riau  (PRIMA Riau) di Rohil merupakan salah satu rangkaian safari dakwah Maulid Nabi Muhammad SAW Kabupaten Rohil. 


Kegiatan  ini dilakukan di beberapa Masjid yang ada di kabupaten Rohil diantaranya, Masjid Mulsimin Bagan Siapi-api Ba'da Isya, Gerakan Subuh di Masjid (GSM#176) Masjid Al- Akbar kec.Pekaitan Ba'da Subuh, Bakti Sosial di SDN 006 Kec.Pekaitan Sungai Besar Rohil, Masjid Al- Khairiyah Bagan Siapi-api dan yang terakhir (GSM#177) di Masjid Hidayatullah Lengadai Hulu Rohil sebagai penutup Acara ini diadakan Makan bersama dan Pemotongan Dua ekor Kambing.


Kedatangan DMI Riau dan PRIMA Riau bersama rombongan yang didampingi Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS MH disambut Antusias masyarakat dan pejabat pemerintah setempat yang telah menunggu. 


Dalam sambutannya, Ketua PW DMI Riau (Dr. Mizan Asnawi.S.E,M.Ec,Dev,) berharap Masyarakat semakin giat untuk memakmurkan masjid-masjid yang ada di Rohil terutama Ba'da Subuh.


"Saya berharap dengan tabligh akbar yang dilaksanakan, semua masyarakat dapat Memakumurkan Masjid dan memperbanyak kegiatan - kegiatan yang di lakukan di Masjid," harapnya.


Sementara itu, Ketua Umum PRIMA Riau yang diwakili oleh dr. Muhammad Maliki, M.K.M selaku Bendahara Umum PW DMI yang ikut dalam kegiatan ini juga mendukung pemuda dan remaja -remaja yang ada di Rohil serta menghimbau seluruh pemuda dan Remaja untuk memakmurkan masjid dan seluruh aktivitas agar di lakukan di masjid. 


" Kita berharap Pemuda dan remaja harus mempunyai kreativitas di masjid seperti memanfaatkan lahan untuk kegiatan pertanian atau membuta UMKM yang melibatkan remaja dengan kegiatan agar Remaja dan pemuda dekat semangkin dekat dengan Allah SWT " kata Maliki.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DMI Riau Lakukan Dakwah Keliling

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x