terkini

Ads Google

Gebyar Olahraga Jalan Santai Bersama Dewi Juliani dan Sunarsih

Redaksi
10/04/23, 13:55 WIB Last Updated 2023-10-04T06:55:30Z




Kabaran Meranti,- Banyak cara dilakukan para Bacaleg dalam mensosialisasikan diri ditengah masyarakat, Srikandi PDI Perjuangan Bacaleg DPR RI Dapil Riau 1 Hj. Dewi Juliani, SH dan Bacaleg DPR Provinsi Riau Dapil Riau 5 Sunarsih Berkolaborasi melaksanakan Gebyar OlahRaga di kabupaten kepulauan Meranti. Gebyar olahraga ini Turnamen Volly Ball dan Jalan Santai Sehat.


Pelaksanaan jalan santai sehat ini akan di laksanakan di desa lemang, Kecamatan Rangsang Barat, Bertepatan lokasi nya di lapangan Volley Ball Harjosari. Jalan santai sehat ini merupakan rangkaian puncak dari Gebyar OlahRaga Turnamen Volly Ball yang Di sponsori Oleh Ibuk Sunarsih Ganjes.


Gebyar Olah raga ini panitia akan menyerahkan Hadiah untuk Juara Putra Putri Volley Ball Harjosari Cup II dan Hadiah Sagu Hati atau Bonus Buat Seluruh Team yang mendaftar dan Mengikuti Turnamen Volley Ball ini sebesar 300 Ribu Rupiah dari Ibuk Hj Dewi Juliani, SH.


Hal ini dibenarkan oleh Panitia Gebyar OlahRaga Hery Saputra, Iya benar, Club-Club yang berpartisipasi dalam Turnamen ini akan mendapat Bonus dari Ibu Hj Dewi Juliani, SH sebesar 300 Ribu Per Team, Bonus ini diberikan sebagai ucapan terimakasih dari Ibu Hj Dewi Juliani, SH atas Keikutsertaan Team dalam Helat Turnamen ini ujar pria yang akrab di sapa Erry Gading ini


Selain "Wah" nya hadiah dan Bonus Volley Ball, Sponsor Utama Kang Genjes juga menyediakan ratusan Hadiah lainnya untuk Acara Jalan Santai Sehat Bersama Ibu Hj Dewi Juliani SH dan Ibuk Sunarsih yakni : 4 unit Mesin Cuci, 2 Unit Kulkas, 5 unit Lemari Baju, 5 unit Kompor Gas Pro, 5 unit Magiccom, 2 unit Kipas Angin, 2 unit Rak Piring 4 Rangka, 20 unit tudung Saji, 20 Unit talam Ayan dan masih ratusan hadiah lainnya serta 2000 Lembar baju yang di persiapkan Oleh Ibu Sunarsih Ganjes untuk memeriahkan agenda ini ujar Erry Gading mantan ASN dan Pejabat Kepulauan Meranti ini.


Untuk itu, panitia menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Meranti untuk bisa berpartisipasi mengikuti jalan santai sehat ini, tujuan utamanya untuk menjaga silaturahmi dan berolahraga bersama sama seperti kata Mutiara "Men sana in corpore sano" "Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat" 


Kegiatan ini rencananya akan di Hadiri Ibu Hj Dewi Juliani, SH, Bacaleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan, Bapak Jagdev Singh Ketua DPC PDI Kabupaten beserta Pengurus, 


Ditempat terpisah, Bapak Jagdev Singh menyambut baik Gebyar OlahRaga ini dan merasa senang bisa bersama sama masyarakat untuk memberikan sesuatu yang bernilai positif ditengah masyarakat kepulauan Meranti ujar Ketua DPC PDIP ini Via Telpon.


Terakhir Erry Gading juga menyampaikan Ucapan terimakasih kepada panitia Volley Ball yang sukses menyelenggarakan Turnamen Harjosari Cup II, 


"Saya mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh panitia, yang telah berbagi Waktu, Berbagi Tenaga, Berbagi Pikiran sehingga pelaksanaan Turnamen Ini berlangsung dengan sangat Sukses semoga ini menjadi nilai ibadah buat seluruh panitia" Ujar Mantan Plt Kasatpol PP Kabupaten Kepulauan Meranti di dampingi salah satu panitia bapak Tigo Pramono SE

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gebyar Olahraga Jalan Santai Bersama Dewi Juliani dan Sunarsih

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x