terkini

Ads Google

Raga Meranti Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Mahfud

Redaksi
10/20/23, 14:57 WIB Last Updated 2023-10-20T07:58:23Z


Kabaran Meranti ,- Organisasi Relawan Raga ( Reaksi Indonesia Untuk Ganjar ) Melaksanakan Deklarasi dukungan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD bertempat di Kampung Ganjar Desa Banglas Barat Kecamatan Tebing Tinggi, kamis (19/10). 


Deklarasi tersebut dihadiri oleh ketua Dpw Raga Provinsi Riau Rita Mariana S.Psi, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tebing Tinggi  Resdianto S.sos, beserta puluhan masyarakat banglas barat.


Dalam sambutannya Rita Mariana bersyukur dengan ditetapkannya Mahfud MD untuk mewakili Ganjar Paranowo.


 " Alhamdulillah Capres dan Cawapres Kita Bapak Ganjar - Mahfud MD Telah ditetapkan dan didaftarkan Ke Kantor Kpu Pusat, saya berharap kepada kita semua untuk bersama bergandeng tangan memenangkan pak Ganjar, insyaAllah pak Ganjar akan meneruskan program bapak Jokowi," katanya.


"Seperti Kita Ketahui Bersama disini Banyak menerima Manfaat Program Pemerintah, Seperti Bansos, PKH, Dtks, Kip dll, jika Bapak Ganjar Terpilih nantinya sebagai Presiden, Program itu tetap dipertahankan dan akan banyak program Sosial lainya lagi," lanjutnya.


Senada dengan apa yang disampaikan Rita Mariana, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tebing Tinggi Pak Resdianto S.sos juga mengatakan PDIP akan terus mengawal program pemerintah agar sampai ketingkat desa.


"Untuk kedepannya, kami sebagai pengurus sekaligus Kader Partai PDI Perjuangan yang juga sebagai Partai Pengusung Bapak Ganjar Pranowo- Mahfud Md ,akan terus Mengawal Program Pemerintah sampai ketingkat Desa, Alhamdulillah selama ini, banyak sekali program dari Partai PDI Perjuangan yang berdampak untuk masyarakat, salah satunya rumah layak huni, dimana bantuan itu berasal dari aspirasi pokok pikiran anggota dewan Partai PDI Perjuangan yang terkoordinasi dengan baik ditingkat Kabupaten, Provinsi sampai Pusat," katanya menjelaskan.


Kedepannya dengan kemenangan Ganjar-Mahfud di Meranti, diharapkan bisa menambah lebih banyak peluang lagi program - program dari pemerintah pusat dan provinsi untuk daerah khususnya Kepulauan Meranti.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Raga Meranti Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Mahfud

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x