terkini

Ads Google

Manchester United Sengsara di Old Trafford, Dibantai 3-0 oleh Bournemouth

Redaksi
12/10/23, 04:29 WIB Last Updated 2023-12-09T21:29:23Z


Kabaran Olahraga, - Manchester  United mengalami kekalahan yang memalukan di pekan ke-15 Premier League 2023/2024. Bermain di kandang sendiri, Setan Merah harus menelan kekalahan telak 3-0 dari Bournemouth di Old Trafford.


Dominic Solanke membuka keunggulan untuk tim tamu pada awal babak pertama. Di babak kedua, Philip Billing dan Marcos Senesi berhasil menambahkan dua gol lagi untuk memperlebar skor menjadi 3-0 bagi Bournemouth.


Dengan hasil ini, MU masih terdampar di posisi enam klasemen sementara Premier League. Sementara itu, kemenangan tiga gol ini membawa Bournemouth melonjak ke peringkat 13 klasemen sementara EPL.


Di Babak Pertama, MU mencoba mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan. Namun, lima menit setelah laga dimulai, Bournemouth justru unggul lewat gol Dominic Solanke setelah memanfaatkan kesalahan umpan dari McTominay.


Meskipun tertinggal 1-0, MU meningkatkan tekanan serangan. Namun, kurangnya kerja sama di lini serang membuat serangan tidak efektif.


Di menit ke-24, gol yang dicetak Tavernier dianulir karena Solanke sudah terjebak dalam posisi offside. Hingga paruh waktu, meskipun MU terus menekan, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Bournemouth.


Babak Kedua dimulai dengan intensitas serangan tinggi dari Manchester United. Namun, pada menit ke-68, gol Philip Billing memperlebar keunggulan Bournemouth menjadi 2-0 setelah skema serangan balik yang berhasil.


Tak lama berselang, Marcos Senesi mencetak gol ketiga bagi Bournemouth setelah menerima umpan silang Tavernier. Meskipun MU mencoba membalas, skor tetap 3-0 hingga peluit akhir pertandingan.


Manchester United harus menelan pil pahit di Old Trafford dengan kekalahan telak 3-0 dari Bournemouth.








Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Manchester United Sengsara di Old Trafford, Dibantai 3-0 oleh Bournemouth

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x