terkini

Ads Google

Panglima TNI dan Kapolri Gelar Kegiatan Bhakti Sosial dan Kesehatan untuk Mewujudkan Pemilu Damai

Redaksi
12/09/23, 10:42 WIB Last Updated 2023-12-09T03:42:51Z


Kabaran Papua , Panglima TNI Agus Subiyanto dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial dan kesehatan dalam kunjungan kerja mereka di Jayapura, Papua.


Dalam kegiatan kesehatan yang diadakan, terdapat layanan dokter umum, dokter gigi, spesialis, pemeriksaan kesehatan rutin, pemeriksaan laboratorium, serta distribusi kacamata, semuanya diberikan secara gratis kepada masyarakat.


Kepala Divisi Humas Polri, Irjen. Pol. Sandi Nugroho menjelaskan bahwa kegiatan bhakti kesehatan ini menunjukkan kolaborasi antara TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Sebanyak 1.000 orang menjadi penerima manfaat layanan kesehatan gratis ini.


"Ini merupakan usaha dari TNI dan Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga mengajak mereka bersama-sama menciptakan suasana Pemilu 2024 yang aman dan damai," ujar Kadiv Humas Polri pada Jumat (8/12/23).


Selain kegiatan kesehatan, Panglima TNI dan Kapolri juga menyalurkan 1.000 paket bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi masyarakat yang membutuhkan.


"Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah situasi nasional saat ini, terutama menjelang tahapan Pemilu 2024," tambah Kadiv Humas.


Kunjungan kerja Jenderal Agus dan Jenderal Sigit ke Papua melibatkan berbagai kegiatan, termasuk memberikan arahan kepada personel BKO TNI-Polri, kegiatan bhakti sosial dan kesehatan, deklarasi pemilu damai, serta pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panglima TNI dan Kapolri Gelar Kegiatan Bhakti Sosial dan Kesehatan untuk Mewujudkan Pemilu Damai

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x