terkini

Ads Google

Kapolsek Roly Pimpin Kesiapsiagaan Pemilu 2024

Redaksi
1/29/24, 19:29 WIB Last Updated 2024-01-29T12:29:40Z



Kabaran Meranti, - Kapolsek Rangsang Barat Iptu Roly Irvan SH MH memimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Pengamanan Pemilu 2024 di Kecamatan Rangsang Barat. Acara ini diadakan di halaman Kantor Camat Rangsang Barat untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban menjelang pemungutan dan penghitungan suara, Senin (29/1).



Dalam amanatnya, Iptu Roly Irvan mengucapkan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 14.658 pemilih, dengan 68 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 12 Desa Se Kecamatan Rangsang Barat. Ada 2 TPS berkategori rawan, terutama di Dusun Manggis Desa Bokor.



"Perhatian khusus kita berikan pada daerah yang berkategori rawan, dengan harapan distribusi dan pengamanan logistik dapat berjalan lancar, sedangkan untuk wilayah lainnya juga diingatkan untuk tidak meremehkan persiapan pengamanan," imbuhnya.


Iptu Roly Irvan juga mengajak semua pihak untuk bersatu padu dalam menjaga keamanan dan suksesnya pemilu 2024. "Semua diharapkan bersatu padu untuk menjaga keamanan dan suksesnya pemilu 2024, demi mewujudkan Visi Indonesia yang lebih baik," jelasnya.



Setelah apel selesai, seluruh peserta melakukan Deklarasi Pemilu Damai dengan pesan "Pesan Dari Pulau Terluar Kecamatan Rangsang Barat, Pilihan Boleh Berbeda, Kita Tetap Bersaudara." 


Suasana apel siap siaga jaga ini memberikan gambaran kolaboratif dan kompaknya seluruh pihak dalam menjaga integritas Pemilu 2024 di Kecamatan Rangsang Barat..(Humas Polres/Rls)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Roly Pimpin Kesiapsiagaan Pemilu 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x