terkini

Ads Google

Cooling System Jum'at Curhat : Sukseskan Pemilu 2024 di Selatpanjang Barat

Redaksi
2/02/24, 17:16 WIB Last Updated 2024-02-02T10:18:02Z


Kabaran Meranti,- Hari Jum'at menjadi momen berharga bagi masyarakat Kelurahan Selatpanjang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. Pukul 09.30 WIB, Kantor Lurah Selatpanjang Barat, Jl. Ibrahim, Kecamatan Tebing Tinggi menjadi saksi keberlangsungan kegiatan Jum'at Curhat. 


Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Wakapolres Kepulauan Meranti, Kasi Propam Polres Kep Meranti, Kbo Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti, Sekretaris Camat Tebing Tinggi, Lurah Selatpanjang Barat, serta para RT/RW di Kelurahan Selatpanjang Barat.


Dalam sambutannya, Wakapolres Kepulauan Meranti, Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan, menegaskan bahwa Jum'at Curhat menjadi ajang rutin bagi aparat kepolisian untuk berinteraksi dengan masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk bertukar pikiran, mendengarkan curhatan, dan memberikan saran bagi kemajuan bersama.


"Terkait dengan pemilu 2024, Polres berharap dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat untuk menjadikan pemilu tersebut aman, damai, dan berkualitas," ungkap Dodi.


Dalam suasana kegiatan yang penuh keakraban, Wakapolres Dodi Zulkarnain Hasibuan menjelaskan pentingnya dukungan masyarakat dalam menjalankan proses Pemilu 2024. Melalui curhatan dan dialog, Polres berharap dapat membangun sinergi positif antara kepolisian dan warga.


"Kami percaya, melalui kolaborasi aktif antara Polres Kepulauan Meranti dan masyarakat, kita dapat menciptakan pemilu yang aman, damai, dan berkualitas," tambah Dodi.


Acara Jum'at Curhat ini menjadi wadah untuk menggali aspirasi masyarakat terkait dengan pemilu. Polres Kepulauan Meranti ingin memastikan bahwa setiap suara masyarakat didengar, dan kepentingan bersama menjadi prioritas utama. Kegiatan ini sekaligus mengajak masyarakat untuk terlibat aktif dalam menjaga kondisi aman dan menciptakan demokrasi yang sehat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cooling System Jum'at Curhat : Sukseskan Pemilu 2024 di Selatpanjang Barat

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x