terkini

Ads Google

Program Jumat Barokah: Dirlantas Polda Riau Salurkan Sembako

Redaksi
2/03/24, 12:33 WIB Last Updated 2024-02-03T05:33:05Z


Kabaran Pekanbaru, - Direktorat Lalu Lintas (DITLANTAS) Polda Riau, di bawah kepemimpinan Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K., M.H., melaksanakan Program Jumat Barokah di Panti Asuhan Ar-Rahman, Jl. Tuanku Tambusai, Pekanbaru, pada Jumat (02/02/2024).


Direktorat Lalu Lintas (DITLANTAS) Polda Riau, di bawah kepemimpinan Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K., M.H., kembali melaksanakan Program Jumat Barokah di Panti Asuhan Ar-Rahman. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Jumat sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kepada sesama.


"Alhamdulillah, hari ini kita kembali melaksanakan program Jumat Barokah yang merupakan program rutin Ditlantas Polda Riau setiap hari Jumat, menjalin silaturahmi dengan pengurus dan adik-adik Panti Asuhan Ar-Rahman serta menyerahkan bantuan sosial berupa paket Sembako," ucap Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat.


Penyerahan bantuan sosial tersebut dikemas dalam program Jumat Barokah oleh Ditlantas Polda Riau, tidak hanya di panti asuhan saja, namun juga secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan dan sudah didata. Kegiatan ini dianggap sangat bermanfaat, "ibarat kata, bertugas sembari beribadah mas," ungkap Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat.


Dari hasil pantauan di lokasi kegiatan Jumat Barokah, Dirlantas Polda Riau didampingi PJU Ditlantas Polda Riau memberikan bantuan paket sembako dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Pesan-pesan tersebut jelang hari pencoblosan, mengajak panti asuhan ikut serta aktif dalam Pemilu 2024 dengan memberikan hak pilihnya dan tidak golput. Bunda Leni Putri, Ketua Panti Asuhan Ar Rahman Pekanbaru, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dirlantas dan PJU Ditlantas Polda Riau.


"Harapan kami kepada Bapak Dirlantas Polda Riau serta jajaran, semoga silaturahmi ini terus berlanjut, kami mendoakan beliau serta keluarga dan jajaran selalu diberikan kesehatan, kelancaran dalam bertugas, dan juga mendoakan agar pemilu tahun 2024 berjalan aman, damai dan kondusif," kata Bunda Leni Putri.


Program Jumat Barokah Dirlantas Polda Riau membawa berkah bagi Panti Asuhan Ar-Rahman. Dengan penyerahan bantuan sosial sembako, ditambah pesan-pesan kamtibmas, kegiatan ini tidak hanya berfungsi sebagai bentuk kepedulian, tetapi juga sebagai upaya mendukung kelancaran Pemilu 2024. Harapan pengurus panti asuhan adalah agar silaturahmi ini terus berlanjut, sambil mendoakan keselamatan dan kelancaran bagi Dirlantas Polda Riau dan jajarannya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Program Jumat Barokah: Dirlantas Polda Riau Salurkan Sembako

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x