terkini

Ads Google

Drs Ruslan Husin, Putra Meranti Siap Maju di Pilkada Meranti

Redaksi
3/07/24, 18:17 WIB Last Updated 2024-03-07T11:17:53Z

 



Kabaran Meranti,  - Salah seorang putra terbaik dan sukses dari Meranti, Drs Ruslan Husin, telah mendapat dukungan besar dari masyarakat setempat untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang. Permintaan tersebut disampaikan oleh Rusdianto, seorang tokoh masyarakat dari Kecamatan Rangsang Barat, Kamis (7/3).


Menurut Rusdianto, "Ruslan Husin telah banyak mendapat masukan dari berbagai tokoh antar lintas suku dan agama, mendorong serta mendoakan agar beliau ikut meramaikan bursa pencalonan bupati atau wakil Meranti nantinya, " katanya. 


Ruslan Husin, yang terlahir pada tanggal 10 April 1967 di Desa Kampung Jepun, Kecamatan Rangsang Pesisir, telah meniti karier dengan penuh prestasi. Ia menamatkan pendidikan SD pada tahun 1980, SMP N.4 Peranggas pada tahun 1983, dan SMA N.1 Selatpanjang pada tahun 1986. Kemudian, ia melanjutkan pendidikan tinggi di S.1 UNRI dan lulus pada tahun 1990.


Lebih lanjut Rusdianto menjelaskan, "Di mata kami orang pesisir dan kabupaten, beliau adalah orang baik dan sukses dalam meniti karier sebagai karyawan Caltek sejak tahun 1994 hingga 2021, serta di BUMN kini PT Pertamina Hulu Rokan hingga pensiun pada tahun 2024. Selain itu, beliau juga merupakan seorang pengusaha sukses di bidang perumahan di Pekanbaru," katanya. 


Prestasi Ruslan Husin tidak berhenti sampai di situ. Ia juga pernah dipercaya sebagai ketua umum SPNC Caltek dan ketua koperasi karyawan Caltek. Hal ini menunjukkan dedikasi serta kepercayaan yang tinggi terhadap kemampuan dan integritasnya.


"Tak banyak orang Melayu yang diberi amanah di perusahaan minyak dunia seperti itu," tambah Rusdianto.


Masyarakat sangat berharap agar Ruslan Husin bersedia mewakafkan diri untuk menjadi bupati guna membangun Meranti menjadi lebih baik lagi. Dukungan dan doa dari berbagai kalangan diharapkan dapat memberikan semangat dan kekuatan bagi Ruslan Husin untuk mengambil langkah besar dalam memajukan daerah kelahirannya.


Dengan pengalaman, keahlian, dan dedikasinya yang telah terbukti, Drs Ruslan Husin menjadi sosok yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Meranti melalui Pilkada yang akan datang.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Drs Ruslan Husin, Putra Meranti Siap Maju di Pilkada Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x