terkini

Ads Google

Safari Ramadhan, Iskandar Budiman Memperkenalkan Program Beriman

Redaksi
3/24/24, 22:57 WIB Last Updated 2024-03-24T15:57:56Z



Kepulauan Meranti, - Iskandar Budiman, SE., M.IP Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, melanjutkan Safari Ramadhan di Mushola Asy- Syuro Dusun Pelayar Desa Permai Kecamatan Rangsang Barat pada hari ini. Acara yang dipandu oleh Ilham Erdeanda, remaja Mushola, disambut antusias oleh pengurus mushola dan jamaah setempat, Minggu (24/3).


"Kami sangat berterima kasih atas Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Bapak Iskandar Budiman. Semoga santunan anak yatim dan sumbangan program Ramadhan Mushola dalam kegiatan tadarussan mendapat keberkahan dari Allah SWT," ungkap pengurus Mushola Asy-Syuro.


Dalam sambutannya, Iskandar Budiman mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriah dan mengajak untuk meningkatkan amal ibadah karena pahala berlipat ganda di bulan suci ini. Ia juga menyampaikan harapannya agar kegiatan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT serta membawa Kabupaten Kepulauan Meranti ke arah yang lebih baik di masa depan.


"Selain sebagai wakil ketua DPRD Meranti, saya juga sebagai Ketua DPD II Partai Golkar. Saya ditugaskan oleh DPP Partai Golkar untuk maju sebagai calon bupati pada Pilkada serentak tahun 2024," ucap Iskandar.


"Mari kita jadikan Meranti lebih baik lagi ke depannya dan semoga Meranti Beriman (bersih, religius, intelek, amanah, makmur, dan nyaman)," tambahnya.


Safari Ramadhan ini juga dimeriahkan dengan kegiatan santunan anak yatim dan sumbangan kepada pengurus mushola. Iskandar Budiman secara langsung menyerahkan santunan tersebut, didampingi oleh pengurus dan Imam Mushola Asy-Syuro.


Setelah kegiatan santunan, dilanjutkan dengan ceramah agama dan doa oleh Wiwin Fenendi, S.KM., M.M. dengan tema "Menuju Ketaqwaan di Bulan Ramadhan".


Dalam wawancara dengan media, salah satu pengurus mushola, Khairul, menyatakan dukungannya terhadap Iskandar Budiman sebagai calon bupati Kepulauan Meranti.


"Kami butuh pemimpin yang muda, tegas, merakyat seperti sosok beliau," ungkap Khairul.


Masyarakat pun berharap agar Iskandar Budiman, jika terpilih sebagai Bupati Kepulauan Meranti, dapat membawa perubahan dan pembangunan yang lebih baik untuk daerah tersebut. Semoga doa dan dukungan selalu menyertai langkah-langkahnya ke depan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Ramadhan, Iskandar Budiman Memperkenalkan Program Beriman

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x