terkini

Ads Google

Meranti Beriman: Safari Ramadhan Iskandar Budiman di Masjid Al-Muhtadin

Redaksi
3/20/24, 22:51 WIB Last Updated 2024-03-20T15:51:26Z

 


Kabaran Meranti, - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Iskandar Budiman, SE., M.IP melanjutkan Safari Ramadhan ke-3 nya di Masjid Al-Muhtadin, Jalan Rintis Selatpanjang. Kehadiran Iskandar Budiman dalam kegiatan ini disambut hangat oleh pengurus masjid dan jamaah, Rabu (20/3).


Pengurus Masjid Al-Muhtadin, Drs H. M. Arif, MN, mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran Iskandar Budiman dalam Safari Ramadhan. 


"Semoga santunan anak yatim dan sumbangan program pemuda rintis dalam kegiatan pembagian takjil mendapat keberkahan dari Allah SWT," ucap Arif dengan penuh harap.


Dalam sambutannya, Iskandar Budiman menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriah. 


"Tetap jaga ibadah dan mari kita tingkatkan amal ibadah karena di bulan Ramadhan ini pahala berlipat ganda," ujarnya, mengajak semua untuk meraih keberkahan dari Allah SWT.


Iskandar juga memperkenalkan diri kepada jamaah yang belum mengenalnya dengan baik. Selain sebagai wakil ketua DPRD Meranti, ia juga menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar. Dan bukan hanya itu, Iskandar juga menyampaikan pesan bahwa dirinya ditugaskan oleh DPP Partai Golkar untuk maju sebagai calon bupati pada Pilkada serentak tahun 2024.


"Mari kita jadikan Meranti Beriman: bersih, religius, intelek, amanah, makmur, dan nyaman," ungkap Iskandar, menjelaskan makna dari tagline "Beriman". Ia juga meminta doa dan dukungan dari jamaah jika nantinya ia menjadi calon bupati.


Setelah sambutan, kegiatan Safari Ramadhan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan sumbangan kepada pemuda rintis dalam pembagian takjil di Masjid Al-Muhtadin. Iskandar Budiman turut serta dalam penyerahan langsung, didampingi oleh pengurus dan Imam Masjid Al-Muhtadin.


Acara ditutup dengan foto bersama sebagai kenang-kenangan atas kebersamaan dalam menjalankan ibadah Ramadhan dan berbagi kebaikan kepada sesama. Semoga Safari Ramadhan kali ini memberikan dampak positif bagi Kabupaten Kepulauan Meranti dan membawa keberkahan bagi semua yang terlibat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meranti Beriman: Safari Ramadhan Iskandar Budiman di Masjid Al-Muhtadin

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x