terkini

Ads Google

PC PMII Kepulauan Meranti Berbagi Berkah Ramadan di Masjid Baiturrahman

Redaksi
3/24/24, 04:47 WIB Last Updated 2024-03-23T21:47:16Z

 



Kabaran Meranti, - PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kepulauan Meranti menggelar Safari Ramadan dan pembagian Al-Quran di Masjid Baiturrahman, Dusun Parit Sayang, Desa Bina Maju, pada Sabtu (23/03/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PC PMII Kabupaten Kepulauan Meranti Afir Darmawan beserta anggota, serta warga sekitar.


Kegiatan dimulai dengan sambutan dari pengurus Masjid Baiturrahman yang menyambut hangat kedatangan PC PMII Kepulauan Meranti. Mereka mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta berharap silaturahmi tersebut tidak hanya terjadi dalam kegiatan safari Ramadan, tetapi juga berlanjut dalam interaksi sehari-hari.


Menurut Ketua PC PMII Kepulauan Meranti, Afir Darmawan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara umat Muslim selama bulan Ramadan serta berbagi keberkahan kepada masyarakat, terutama di sekitar masjid. Hal ini juga merupakan wujud nyata pengabdian kader-kader PMII dalam memakmurkan masjid dan berinteraksi dengan masyarakat.


Afir Darmawan berharap bahwa kegiatan ini dapat terus mempererat hubungan antara PC PMII Kepulauan Meranti dengan masyarakat serta memberikan inspirasi bagi yang lain. 


"Dengan kegiatan ini, kita tidak hanya menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat, tetapi juga berkontribusi dalam menjaga lingkungan masjid agar tetap terjaga," tambahnya.


Dengan demikian, kegiatan safari Ramadan dan pembagian Al-Quran yang dilakukan oleh PC PMII Kepulauan Meranti di Masjid Baiturrahman menjadi bukti nyata dari semangat berbagi dan saling mendukung di antara umat Muslim, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PC PMII Kepulauan Meranti Berbagi Berkah Ramadan di Masjid Baiturrahman

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x