terkini

Ads Google

Safari Ramadhan di Mengkirau: Iskandar Budiman Didoakan Jadi Bupati Meranti

Redaksi
3/31/24, 23:25 WIB Last Updated 2024-03-31T16:25:41Z



Kabaran Meranti, - Kerinduan akan kehadiran seorang pemimpin di tengah-tengah masyarakat saat melaksanakan ibadah puasa Ramadan sangat didambakan. Hal ini menjadi penyemangat untuk memakmurkan rumah ibadah, masjid.


Tahu akan kerinduan masyarakat itu, Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Iskandar Budiman, menggelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Munawar, Dusun Mudawari, Desa Mengkirau, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Ahad malam, (31/03/2024).


Ketua Masjid Al-Munawar, Ustadz Kurdi, mengatakan pada 21 Ramadhan ini, dia bersama pengurus masjid dan jemaah, merasa sangat berbahagia karena dikunjungi Iskandar Budiman.


"Kehadiran Pak Iskandar Budiman ini semacam mimpi dan inilah berkah bulan Ramadhan, mudah-mudahan kegiatan ini membawa keberkahan bagi kita semua, dan kami memdoakan semoga Pak Iskandar Budiman jadi Bupati Meranti," ucap Ustadz Kurdi dalam sambutannya.


Iskandar Budiman juga berharap, kehadirannya bersama rombongan nantinya membawa Meranti lebih baik ke depannya. 


 "Kami mendoakan Pak Iskandar selalu sehat dan tercapai apa yang menjadi hajatnya," doa Ustadz Kurdi.


Dalam sambutannya, Iskandar mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriah. 


“Tetap jaga ibadah dan mari kita tingkatkan amal ibadah karena di bulan Ramadhan ini pahala berlipat ganda," ucap Iskandar.


Iskandar menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini saya juga menyampaikan bahwa tantangan kita ke depan dalam pembangunan Meranti masih banyak yang perlu dibenahi dan ditingkatkan lagi. Dan semoga momen bulan Ramadhan ini dapat membawa Kabupaten Kepulauan Meranti lebih baik ke depannya. Dalam kesempatan ini saya memperkenalkan diri kepada jamaah yang belum kenal dengan saya, bahwa saya selain wakil ketua DPRD Meranti juga sebagai Ketua DPD II Partai Golkar.


Setelah mengenalkan diri, Iskandar menyebutkan, bahwa dirinya dimandatkan DPP Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada serentak di Kepulauan Meranti. Untuk itu, Iskandar meminta nasehat, doa, dan dukungan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pengurus masjid, agar niat ini dikabulkan Allah dan berjalan lancar. 


“Mari kita jadikan Meranti lebih baik lagi ke depan dan semoga Meranti Beriman (bersih, religius, intelek, amanah, makmur, dan nyaman)," ucap Iskandar menjelaskan kepanjangan tagline Beriman. Beriman juga merupakan nama relawan saya yaitu bersama Iskandar Budiman, jelas Iskandar. Jika ditakdirkan oleh Allah nanti pada saat Pilkada saya menjadi Calon Bupati, mohon Doa dan dukungan dari bapak ibu jamaah sekalian harap Iskandar.


Selanjutnya Safari Ramadhan dilanjutkan dengan menyantuni anak yatim dan sumbangan kepada remaja Masjid serta santapan rohani berupa ceramah Agama oleh Ketua Dewan Masjid (DMI) Kabupaten Kepulauan Meranti, Dasuki, SH dengan tema orang-orang yang dirindukan oleh syurga. Selesai ceramah, kegiatan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh KH. Sholeh.


"Besar harapan kami kepada Pak Iskandar Budiman jika nanti maju dan terpilih untuk memimpin Meranti agar dapat membawa perubahan dan pembangunan Meranti lebih baik lagi. Meranti butuh pemimpin yang energik dan gesit seperti Pak Iskandar Budiman ini," ungkap salah satu jamaah, Bapak Ustadz Fadhillah, di sela kegiatan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Ramadhan di Mengkirau: Iskandar Budiman Didoakan Jadi Bupati Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x