terkini

Ads Google

Safari Ramadhan Iskandar Budiman di Masjid Al-Mukarrobin

Redaksi
3/26/24, 22:55 WIB Last Updated 2024-03-26T15:55:40Z


Kabaran Meranti , - Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Iskandar Budiman, SE., M.IP Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, menuai sambutan hangat dari jamaah Masjid di Dusun Mempalai Desa Semukut, Kecamatan Pulau Merbau. Acara yang ke lima ini berlangsung di Masjid Al-Mukarrobin, dan dihadiri oleh warga serta pengurus masjid, Selasa (25/4).


Iskandar Budiman, yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar, membuka acara dengan menyampaikan salam dan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriah. 


"Tetap jaga ibadah dan mari kita tingkatkan amal ibadah karena di bulan Ramadhan ini pahala berlipat ganda," ucap Iskandar.


Masjid Al-Mukarrobin, yang merupakan salah satu aspirasi Iskandar saat menjabat Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, tetap menjadi fokus perhatian dalam kegiatan ini. Iskandar menyampaikan bahwa tantangan dalam pembangunan Meranti masih banyak yang perlu dibenahi.


 "Semoga momen bulan Ramadhan ini dapat membawa Kabupaten Kepulauan Meranti lebih baik ke depannya," tambahnya.


Dalam kesempatan tersebut, Iskandar memperkenalkan diri sebagai calon bupati yang ditugaskan oleh DPP Partai Golkar untuk maju pada Pilkada serentak tahun 2024. 


"Mari kita jadikan Meranti lebih baik lagi ke depan dan semoga Meranti Beriman (bersih, religius, intelek, amanah, makmur, dan nyaman)," ucap Iskandar menjelaskan tagline "Beriman" yang juga merupakan nama relawan yang mendukungnya.


Selain menyampaikan pesan-pesan pembangunan dan perubahan, acara ini juga dimeriahkan dengan kegiatan ceramah agama oleh Ketua Dewan Masjid (DMI) Kabupaten Kepulauan Meranti, Dasuki, SH. Ceramah ini membahas tentang doa-doa orang yang ditunda oleh Allah SWT, mengingatkan jamaah akan pentingnya doa dalam menjalani kehidupan.


Usai ceramah, dilakukan pula kegiatan santunan anak yatim dan sumbangan kepada pengurus Masjid Al-Mukarrobin. Iskandar Budiman secara langsung menyerahkan santunan tersebut, didampingi oleh pengurus dan imam masjid. Kegiatan ditutup dengan foto bersama sebagai kenang-kenangan.


Abdul Razak, Ketua Pengurus Masjid, menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan kontribusi Iskandar Budiman. 


"Besar harapan kami kepada Pak Iskandar Budiman jika nanti terpilih untuk memimpin Meranti agar dapat membawa perubahan dan pembangunan Meranti lebih baik lagi," tutup Abdul Razak, menutup acara dengan doa.


Dengan semangat dan dukungan dari jamaah, Iskandar Budiman melanjutkan safari Ramadhan-nya, memberikan harapan baru bagi perkembangan dan kemajuan Meranti ke depannya.








Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Ramadhan Iskandar Budiman di Masjid Al-Mukarrobin

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x