terkini

Ads Google

Resahkan Warga, Lima Pemuda Langsung di Ciduk Polisi

Sri Handayani
4/19/24, 20:12 WIB Last Updated 2024-04-19T13:12:47Z
Resahkan Warga, Lima Pemuda Langsung di Ciduk Polisi
Resahkan Warga, Lima Pemuda Langsung di Ciduk Polisi


Resahkan Warga, Lima Pemuda Langsung di Ciduk Polisi

Kabaran Cimahi, - Pada Jumat (19/4/2024), polisi mengamankan lima pemuda yang meresahkan warga di Jalan Rorojongrang, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Mereka diamankan karena ditemukan sedang nongkrong di dekat permukiman warga sekitar pukul 04.00 WIB, sementara perilaku mereka menyebabkan ketidaknyamanan bagi masyarakat sekitar.

Kasat Sabhara Polres Cimahi, AKP Duddy Iskandar, mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan dari warga terkait aksi pemuda yang mengganggu. Setelah dilakukan pengecekan oleh anggota yang sedang patroli, mereka kemudian diamankan.

Duddy menjelaskan bahwa para pemuda tersebut dibawa oleh polisi karena membawa beberapa bungkus obat terlarang, termasuk mersi sebanyak 40 butir, sertaline sebanyak 30 butir, dan risperidone sebanyak 30 butir. Mereka juga kedapatan membawa narkotika jenis kratom dan sedang mengonsumsi minuman keras jenis ciu, yang tersisa satu bungkus lagi.

Kelima pemuda tersebut kemudian dibawa ke Mapolres Cimahi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dalam pemeriksaan, tidak ditemukan senjata tajam atau atribut geng motor pada mereka.

"Pengelolaan kasus tersebut kemudian diserahkan ke Sat Resnarkoba Polres Cimahi karena keterlibatan mereka dalam membawa obat terlarang dan narkotika," tambah Duddy. *

Editor: Mas Bons
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resahkan Warga, Lima Pemuda Langsung di Ciduk Polisi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x