terkini

Ads Google

Plt Bupati Asmar Raih Penghargaan Most Inspiring Figure 2024

Redaksi
4/27/24, 00:15 WIB Last Updated 2024-04-26T17:15:05Z

 


KABARAN SURABAYA - Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, meraih penghargaan bergengsi sebagai Most Inspiring Figure 2024 dari Indonesia Award Magazine (IAM). Penghargaan ini diserahkan dalam sebuah acara di Hotel Mercure Surabaya pada Jumat (26/4/2024).


Dalam wawancara eksklusif dengan IAM, Plt Bupati Asmar mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterimanya. "Alhamdulillah, saya senang berada di sini malam ini, dan tentunya ini akan menjadi penyemangat bagi saya untuk terus melanjutkan pengabdian kepada masyarakat," ujarnya.


Plt Bupati Asmar, yang juga merupakan mantan AKBP, menyatakan bahwa penghargaan ini adalah hasil dari dukungan yang diterimanya dari jajaran Pemkab dan doa masyarakat di Kepulauan Meranti.


Penghargaan Most Inspiring Figure 2024


Penghargaan tersebut diberikan kepada individu yang dianggap telah memberikan inspirasi melalui kiprah, prestasi, inspirasi, dan kreativitas mereka.


Asmar menyatakan tekadnya untuk terus membangun daerah yang dipimpinnya menjadi lebih baik lagi di masa depan. Dia juga memohon doa agar bisa menjadi pemimpin yang amanah, jujur, dan ikhlas dalam melaksanakan tugasnya.


Penghargaan ini tidak hanya merupakan prestasi pribadi, tetapi juga hasil dari dukungan yang diterimanya dari jajaran Pemkab dan doa masyarakat di Kepulauan Meranti.


Asmar juga mengajak para entrepreneur untuk melirik potensi sagu yang ada di Meranti, mengingat banyaknya entrepreneur dalam dan luar negeri yang hadir dalam acara tersebut.


IAM: Penghargaan bagi Individu Berprestasi


Indonesia Award Magazine adalah sebuah platform yang memberikan penghargaan kepada individu-individu berprestasi di berbagai bidang, dengan menampilkan mereka yang sukses dengan kiprah, prestasi, inspirasi, dan kreativitas.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt Bupati Asmar Raih Penghargaan Most Inspiring Figure 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x