terkini

Ads Google

Serius Maju Pilkada Meranti, H. Masrul Kasmy Daftar ke PKB Kepulauan Meranti

Redaksi
4/26/24, 17:26 WIB Last Updated 2024-04-26T10:26:54Z

 




KABARAN MERANTI - Dalam rangka menyiapkan diri untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2024, Drs. H. Masrul Kasmy, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau, telah mengambil langkah konkret dengan mendaftar sebagai calon di tiga partai politik, Jum'at (26/4).


Masrul Kasmy telah mengunjungi tiga kantor sekretariat penjaringan bakal calon bupati di kepulauan Meranti untuk mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran. Ditemani oleh tim relawannya, Masrul Kasmy pertama kali mendatangi DPC PKB Kepulauan Meranti di jalan Dorak, Selatpanjang Timur, pada Kamis malam.


"Pak Haji Masrul Kasmy adalah bakal calon Bupati Kepulauan Meranti yang turut serta menjadi bakal calon bupati yang laksanakan oleh tim penjaringan DPC PKB kepulauan Meranti," kata Mukhrizal, yang menerima formulir pendaftaran dari Masrul Kasmy.


Keesokan harinya, Masrul Kasmy melanjutkan langkahnya dengan mengunjungi tim penjaringan DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Kepulauan Meranti dan DPC DPD Partai Demokrat. Dalam keterangan resminya, Masrul Kasmy menyatakan. 


"Apa yang saya lakukan ini tentunya atas izin dan Ridho Alloh SWT, dan semoga niat baik ini mendapat ridhonya, Amiin."katanya. 


Dalam menjalani proses pendaftaran dan pengembalian formulir, Masrul Kasmy menjelaskan bahwa ini merupakan bentuk keseriusannya untuk menjadi peserta Pilkada melalui jalur partai politik dan langkah awal dalam menjalin komunikasi politik.


Ketua tim penjaringan DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Meranti, Rudi Tanjung, juga mengonfirmasi bahwa proses penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti 2024 melalui PDIP telah dimulai.


"Dan kami dari tim penjaringan para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati melalui partai PDIP Perjuangan sudah mulai bekerja menerima pendaftaran," ungkapnya.


Setelah mengambil formulir pendaftaran, Masrul Kasmy menekankan pentingnya mengisi semua persyaratan dengan lengkap. "Tahapan berikutnya, para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, untuk dapat mengembalikan formulir pendaftaran paling lambat atas batas akhir sebelum tanggal 10 Mei 2024 ini," tambahnya.


Dengan langkah-langkah konkret ini, Masrul Kasmy menegaskan keseriusannya untuk berkompetisi dalam Pilkada Meranti 2024. Dukungan dari partai politik menjadi langkah awal dalam perjalanannya menuju kancah politik yang lebih luas.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serius Maju Pilkada Meranti, H. Masrul Kasmy Daftar ke PKB Kepulauan Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x