terkini

Ads Google

Banle Energy International Limited Memperluas Operasi ke Mauritius

Sri Handayani
5/16/24, 00:21 WIB Last Updated 2024-05-15T17:21:52Z
Banle Energy International Limited Memperluas Operasi ke Mauritius
Banle Energy International Limited Memperluas Operasi ke Mauritius

Kabaran Dunia, - Pada 13 Mei 2024, Banle Energy International Limited, anak perusahaan Banle Group (NASDAQ: BANL) yang berbasis di Hong Kong, mengumumkan ekspansi strategisnya ke Mauritius. Sebagai pemain terkemuka dalam sektor logistik bahan bakar laut di kawasan Asia Pasifik, langkah ini menandai masuknya Banle ke sektor energi di benua Afrika.


Ekspansi ini tidak hanya memperluas kehadiran BANL ke wilayah baru tetapi juga menunjukkan komitmen perusahaan untuk meningkatkan kehadiran regionalnya dan mempercepat pertumbuhan.


Pelabuhan Port Louis, lokasi layanan bunkering baru ini, merupakan pusat perdagangan yang penting di Mauritius.


Pelabuhan ini memainkan peran krusial dalam menangani sebagian besar impor dan ekspor negara, menjadikannya pintu gerbang vital untuk hubungan perdagangan domestik dan internasional dengan berbagai tujuan di seluruh dunia.


Dengan memanfaatkan posisi strategis ini, BANL dapat menjangkau audiens yang lebih luas dan memperkuat penetrasi pasarnya secara efektif.


Teck Lim Chia, Chairman dan CEO Banle Group, menyatakan rasa terima kasihnya atas upaya baru ini.


“Kami sangat bersemangat untuk menyediakan layanan bunkering pertama kami di Mauritius. Pencapaian ini memperkuat dedikasi kami untuk memberikan nilai bagi para pemangku kepentingan kami, termasuk pelanggan, mitra, dan pemegang saham. Kami berterima kasih kepada BYD atas dukungan dan kepercayaan mereka yang tak tergoyahkan terhadap layanan bunkering kami, dan kami berharap dapat menjajaki peluang masa depan di pasar Afrika.”


Ekspansi ke Mauritius ini merupakan langkah strategis yang bagi Banle, memungkinkan perusahaan untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan memperkuat penetrasi pasarnya di kawasan baru.


Hal ini semakin memperkuat posisi Grup sebagai penyedia logistik bahan bakar laut terkemuka di kawasan Asia-Pasifik, sekaligus membuka jalan bagi pertumbuhan dan peluang baru di benua Afrika. (Bd20)


Editor: Mas Bons

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Banle Energy International Limited Memperluas Operasi ke Mauritius

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x