terkini

Ads Google

OTC Markets Group Meluncurkan OTC Overnight, Memperluas Akses Perdagangan Ekuitas Global

Sri Handayani
5/15/24, 20:22 WIB Last Updated 2024-05-15T13:22:24Z
OTC Markets Group Meluncurkan OTC Overnight, Memperluas Akses Perdagangan Ekuitas Global
OTC Markets Group Meluncurkan OTC Overnight, Memperluas Akses Perdagangan Ekuitas Global

Kabaran Dunia, - OTC Markets Group Inc. (OTCQX: OTCM), operator pasar keuangan teregulasi untuk 12.000 sekuritas AS dan global, dengan bangga mengumumkan peluncuran OTC Overnight. Inisiatif baru ini akan memungkinkan perdagangan sekuritas ekuitas OTC dari Minggu hingga Kamis, antara pukul 20.00 hingga 04.00 waktu timur.


Sekuritas yang terdaftar di seluruh tingkatan pasar OTC, termasuk merek-merek global seperti Roche, Adidas, Air Canada, dan Techtronic Industries, akan memenuhi syarat untuk diperdagangkan dalam sesi semalam ini oleh pelanggan pialang-dealer dalam dolar AS.


Peluncuran OTC Overnight, yang diharapkan tersedia pada kuartal kedua tahun ini di Sistem Perdagangan Alternatif OTC Link NQB, akan memungkinkan investor untuk melacak dan memperdagangkan ribuan sekuritas ekuitas global selama jam pasar Asia, pada pembukaan pasar Eropa, dan semalam di AS.


Fasilitas ini secara signifikan akan memperluas aksesibilitas dan cakupan data pasar yang komprehensif untuk pasar OTC.


Dengan meningkatnya jumlah klien yang terhubung ke platform dan meningkatnya permintaan perdagangan semalam, OTC Markets Group berencana untuk memperluas penawaran ke lebih banyak sekuritas dalam jaringannya.


"Kami telah melihat peningkatan permintaan dari investor, pialang-dealer, dan pelaku pasar lainnya yang ingin mengakses pusat keuangan terbesar di dunia dalam zona waktu masing-masing," kata Matt Fuchs, Wakil Presiden Eksekutif Data Pasar di OTC Markets Group.


"Kami memiliki posisi unik untuk mewujudkan hal ini dan menciptakan peluang baru bagi ribuan ekuitas global."


OTC Link LLC, operator OTC Link NQB IDQS, telah mengajukan Formulir ATS yang diubah mengenai sesi semalam yang baru. Dengan memanfaatkan konektivitas FIX dan multicast saat ini ke OTC Link NQB ATS, broker-dealer dapat memperluas penawaran bagi pelanggan mereka.


Untuk mempelajari lebih lanjut dapatkan akses ke OTC Overnight. (Bd20)


Editor: Mas Bons

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • OTC Markets Group Meluncurkan OTC Overnight, Memperluas Akses Perdagangan Ekuitas Global

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x