terkini

Ads Google

Hery Saputra SH Kembali Mendaftar Sebagai Bacalon Bupati Kepulauan Meranti 2024

Redaksi
5/09/24, 17:40 WIB Last Updated 2024-05-09T10:40:21Z

 


Kabaran Meranti , Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti periode 2024-2028, Heri Saputra, SH, secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke panitia penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024 di kantor DPC Partai PDI Perjuangan, Kamis (09/05/2024).


Hery Saputra, SH, yang juga merupakan Kader DPC Partai PDI Perjuangan Kepulauan Meranti, sebelumnya telah mengambil formulir pendaftaran di Partai PDI-P Jalan Utama Alah Air.


Pada pukul 01:30 WIB, Hery Saputra, SH, bersama rombongannya, tiba di Sekretariat DPC PDI-P untuk mengembalikan formulir pendaftaran. Mereka disambut baik oleh seluruh tim penjaringan partai yang dipimpin oleh Rudi Tanjung, Ketua Panitia Penjaringan.


"Alhamdulillah hari kami bersama rombongan telah mengembalikan formulir tepatnya di kantor DPC PDI Perjuangan di Alah Air. Tahun ini saya akan kembali lagi dalam ajang Pilkada 2024, mohon doa dan restunya," ucap Hery Saputra, SH, kepada awak media.


Ketua Tim Penjaringan, Rudi Tanjung, mengungkapkan bahwa berkas formulir pendaftaran akan diperiksa dalam keadaan lengkap dan kemudian dilaporkan kepada DPC PDI-P untuk tahapan selanjutnya.


Hery Saputra, SH, juga menyampaikan terima kasih kepada Partai PDI Perjuangan atas penerimaannya dengan rasa kekeluargaan saat mengambil dan mengantar berkas.


"Keikutsertaan saya dalam pencalonan ini merupakan tanggung jawab moral saya pada Partai PDI Perjuangan dan masyarakat Kepulauan Meranti untuk memberikan kontribusi lebih menjadi solusi untuk Meranti lebih baik," tambahnya.


Sebelumnya, Hery Saputra, SH, pernah mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kepulauan Meranti pada tahun 2020 lalu, di mana ia berpasangan dengan Muhammad Khozin dan meraih posisi runner-up dengan perolehan 18.905 suara.


Dengan pengembalian formulir pendaftaran ini, Hery Saputra, SH, menegaskan komitmennya untuk kembali bertarung dalam Pilkada 2024 dan berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih baik bagi Kepulauan Meranti.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hery Saputra SH Kembali Mendaftar Sebagai Bacalon Bupati Kepulauan Meranti 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x