terkini

Ads Google

Muzamil Baharudin Kembalikan Berkas Penjaringan Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti

Redaksi
5/11/24, 06:16 WIB Last Updated 2024-05-10T23:16:03Z

 



Kabaran Meranti, - Bakal Calon Bupati Muzamil Baharudin (MB) menyerahkan dokumen pendaftaran tepat di hari terakhir masa penjaringan yang dilakukan oleh PDIP. Langkah ini menandai komitmen kuatnya dalam meraih dukungan politik dari partai yang dianggap sebagai sahabat politiknya, Sabtu (11/5).


Sejak awal, Muzamil Baharudin telah menegaskan keterikatannya dengan PDIP. "PDIP ni sahabat politik saye, semangat nye sam, untuk kemajuan daerah," ujarnya.


Kehadirannya di kantor DPC PDIP disambut hangat oleh tim penjaringan dan pengurus partai. Dokumen persyaratan yang diserahkan oleh Muzamil Baharudin dinyatakan lengkap oleh tim penjaringan PDIP, menambah keyakinan bahwa langkahnya menuju pencalonan sebagai Bupati Kepulauan Meranti akan semakin mantap.


"Terimakasih kami ucapkan atas waktu dan sambutan yang diberikan. Kami datang dengan niat yang baik, untuk mengikuti tahapan penjaringan yang dilakukan partai PDIP," kata Muzamil Baharudin, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengurus PDIP yang telah memberikan dukungan penuh.


Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP, Rudi Tanjung, juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Muzamil Baharudin dan rombongan. 


"Terimakasih kepada Pak Muzamil dan rombongan yang telah datang, untuk mengembalikan formulir dan berkas persyaratan bakal calon ke PDIP," ucapnya.


Langkah selanjutnya akan disampaikan kepada Muzamil Baharudin untuk tahapan penjaringan berikutnya. Sebelumnya, Muzamil Baharudin juga telah mengembalikan formulir pendaftaran ke Nasdem, menandakan komitmennya dalam mencari dukungan dari berbagai pihak.


Dengan penuh optimisme, Muzamil Baharudin meyakini bahwa dukungan dari berbagai partai politik akan menguatkan langkahnya sebagai Calon Bupati Kepulauan Meranti pada pemilihan kepala daerah mendatang. Melalui langkah-langkah yang telah diambilnya, ia berharap dapat memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan daerah yang dicintainya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muzamil Baharudin Kembalikan Berkas Penjaringan Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x