terkini

Ads Google

Bupati Minta Lurah Dan Kades Jangan Sampai Ada Warganya Yang Tidak Punya KTP

Redaksi
8/31/21, 14:20 WIB Last Updated 2021-08-31T09:07:52Z



Kabaran Kepulauan Meranti,- Dalam rangka menyukseskan program berobat gratis di RSUD kepulauan Meranti dengan hanya pakai KTP,dimana program tersebut sudah berjalan sejak awal agustus 2021 lalu perlu di sampaikan kepada aparatur desa dan kelurahan.

"Mulai Agustus kemaren warga masyarakat kabupaten kepulauan Meranti sudah bisa menggunakan program berobat gratis dan hanya menggunakan KTP.artinya mulai sekarang jangan ada warga masyarakat kita yang mengeluh atau mengaku tidak punya KTP kepulauan Meranti"Kata Bupati H Muhammad Adil di rumahnya.

Lebih lanjut H Adil mengatakan, agar Lurah atau Kades beserta jajarannya  untuk berperan aktif dalam program ini.

"Oleh karena itu, saya sampaikan khususnya kepada lurah atau kepala desa dan jajarannya,Supaya berperan aktif atau istilahnya berpatroli ke rumah warganya,dengan maksud menanyakan apakah warganya sudah memiliki KTP" kata H adil.

Ketua DPW Pujakesuma Riau selain itu juga menyampaikan, bagi warga meranti yang belum memiliki KTP agar segera dibuatkan KTP.

"Selain itu jika ada warga masyarakatnya yang tidak punya KTP.kiranya segera di buatkan KTP nya  jangan sampai di tunda tunda lagi,dan tentunya warga masyarakat juga harus berperan aktif.menyampaikan ke pemerintah setempat jika dirinya tidak punya KTP.jangan.nunggu sakit dulu baru ngurus KTP" H Adil melanjutkan .

"Kenapa demikian.KTP ini banyak kegunaanya,Sebab kedepanya dalam berobat gratis ini akan kita terapkan,jika ada warga kita yang berobat ternyata tidak punya KTP maka sangsi akan kita terapkan, pihak desa atau kelurahan lah yang membayar biaya perobatan warganya yang tidak memiliki KTP", pungkas sosok tokoh muda yang siap ngikuti suksesi pencalonan sebagai gubernur Riau di pilkada 2024 kelak. (KI)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Minta Lurah Dan Kades Jangan Sampai Ada Warganya Yang Tidak Punya KTP

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x