terkini

Ads Google

DPD Partai Gelora Indonesia Kepulauan Meranti Silaturahim Ke KPU

Redaksi
8/31/21, 14:53 WIB Last Updated 2021-08-31T09:34:55Z


Kabaran Politik, Kepulauan Meranti, -
Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat Indonesia (DPD Partai Gelora Indonesia) Kepulauan Meranti silaturahim ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti, pada (31/08/2021).


Pada kesempatan itu Pengurus DPD Partai Gelora Kepulauan Meranti dihadiri oleh Firmansyah Putra, S.Pt(Ketua DPD Gelora), Hendri Irawan, S.Pd (Wakil Ketua DPD Gelora), Muzakir, SE (Sekretaris DPD Gelora), Musa (Bendahara DPD Gelora), Ahmad (Bapilu DPD Gelora), M. Khoirul Anam (Ketua Bidang Generasi Muda), Firmansyah (Wakil Ketua Bidang Generasi Muda).


Sementara dari KPU Meranti Dihadiri oleh Ketua KPU Kepulauan Meranti Abu Hamid, S.Pd.i, Divisi Teknis Herwan, Divisi Perencanaan & Data Katmuji Murdi, SH.i,M.Si, Divisi Hukum Anwar Basri, SH, Divisi Sosial & SDM Hanafi S.Sos.


Ketua KPU Abu Hamid dalam sambutannya mengatakan, KPU sebagai penyelenggara pemilu sangat mensupport kunjungan ini, karena ini merupakan tugas KPU sebagai Mitra penyelenggara pemilihan umum.


"... kami sangat support kunjungan seperti ini, karena ini juga termasuk tugas dari pada KPU sebagai mitra Penyelenggara pemilihan umum," kata abu hamid.


Ketua DPD Partai Gelora Kepulauan Meranti pada pertemuan yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan itu memperkenalkan kepada KPU tentang pengurus DPD yang banyak di isi oleh wajah baru dan juga menyampaikan beberapa isu yang berkembang di masyarakat terkait Pemilu 2024.


" Karena kami partai baru, maka pengurusnya juga banyak wajah baru, Partai Gelora ini lahir pada tanggal 28 Oktober 2019, yang bertepatan juga dengan hari Sumpah Pemuda, itulah kenapa kita banyak merekrut anggota dari para pemuda, agar pemuda turut serta dalam perkembangan politik dan mereka tidak terlena dengan dunia nya," kata Firmansyah Putra.


Menurut Firman indonesia ini mendapat bonus demografis yang mana kedepannya pemilih di Indonesia itu kebanyakan adalah pemuda.


"Indonesia ini mendapatkan Bonus Demografis yakni kedepannya yang paling banyak ini adalah pemuda," Pungkas firmansyah putra.


(KI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD Partai Gelora Indonesia Kepulauan Meranti Silaturahim Ke KPU

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x