terkini

Ads Google

Pemkab Bengkalis Dirikan RS Darurat Didirikan Di Rupat Utara

Redaksi
8/12/21, 12:04 WIB Last Updated 2021-08-12T05:04:46Z


 Kabaran Bengkalis, - Upaya mempercepat penanganan pandemi di kabupaten Bengkalis, Pemkab menyiapkan Rumah sakit darurat di Rupat Utara, dan juga menyiapkan beberapa gedung untuk tempat isolasi terpadu.


Sekda Bengkalis, H Bustami HY menyampaikan saat rakor bersama Gubri dan Forkompinda (Rabu 11/8/2021) menjelaskan, seminggu terakhir kasus Covid-19 di Bengkalis menurun, dan juga ketersediaan Oksigen dan obat obatan masih cukup hingga 20 hari kedepan.


"Kasus covid di Bengkalis mengalami penurunan sejak seminggu terakhir, dan untuk ketersediaan oksigen dan obat masih tersedia hingga 20 hari mendatang"jelasnya.


Untuk daerah Duri Bengkalis, sedang diupayakan menyiapkan tempat isolasi terpusat dan juga penambahan tempat tidur Rumah sakit eks PT.CPI.


"Untuk Pulau Duri Dan Bengkalis, Pemkab sedang mempersiapkan tempat Isolasi Terpadu Di Gedung Wisma Harfiah, Wisma Atlit, Gedung LAMR Kabupaten dan Kecamatan" ungkapnya.


"Saat ini tempat perawatan yang sudah siap pakai adalah Balai Diklat BKPPP, Balai Latihan Kerja Industri serta Puskesmas baru yang berada di Desa Meskom dan Desa Sungai Alam," lanjutnya.


Perlu diketahui, Terkait vaksinasi antusias masyarakat cukup tinggi, namun penerima vaksin kedua masih tergolong rendah, untuk itu ketersediaan vaksin kedepan diprioritaskan untuk mereka yang sudah divaksin tahap pertama. (KI)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Bengkalis Dirikan RS Darurat Didirikan Di Rupat Utara

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x