terkini

Ads Google

Titus Bonai Dan Okto Maniani Gabung Partai Gelora Indonesia

Redaksi
8/17/21, 06:28 WIB Last Updated 2021-08-16T23:28:22Z


Kabaran Politik,
- Setelah Okto maniani yang bergabung Partai Gelora pada kamis (12/8/21) yang lalu, menyusul senin (16/8/21) Pemain Persipura , yang juga mantan penyerang Timnas Indonesia Titus Bonai atau yang lebih akrab disapa Tibo, bergabung dengan Partai Gelora Indonesia.


“Menyusul Okto Maniani, Siang ini (Senin, 16/8/2021), Titus Bonai (Tibo), mantan pemain Timnas Indonesia asal Papua, pemain Persipura dan klub-klub lainnya, bergabung bersama Partai Gelora Indonesia, Ini hadiah bertubi-tubi yang luar biasa menjelang peringatan Proklamasi Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-76. Okto Maniani dan Titus Bonai juga akan meramaikan peristiwa PON di Papua bulan Oktober mendatang,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah dalam keterangannya, Senin (16/8/2021).


Dengan bergabungnya Okto dan Tibo di Partai Gelora, menurut Fahri merupakan penanda bahwa Partai Gelora diterima dimasyarakat papua dan tokoh masyarakat.


“Penerimaan yang luas dari tokoh-tokoh dan masyarakat Papua kepada Partai Gelora adalah perlambang bahwa partai ini memang mencerminkan warna ke-Indonesiaan yang kuat, Mudah-mudahan keanggotaan dua pemain fenomenal kita dari Papua ini, akan menjadi tonggak penanda, bahwa Partai Gelombang Rakyat Indonesia akan menjadi pilihan masyarakat Indonesia ke depan. Ini harus kita syukuri karena momen-momen ini, kita mendapatkan kebahagiaan berkali-kali,” Pungkas Fahri.


(KI)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Titus Bonai Dan Okto Maniani Gabung Partai Gelora Indonesia

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x