terkini

Ads Google

Asmar Sambut Kedatangan Wabup Inhil Di Meranti

Redaksi
2/21/22, 19:20 WIB Last Updated 2022-02-21T12:20:58Z


Kabaran Meranti - Wakil Bupati Kabupaten kepulauan Meranti AKBP (Purn) H.Asmar Sambut Kedatang wakil Bupati Inhil Syamsuddin Uti Dalam Rangka pengukuhan (KBB) Kerukunan Bubuhan Banjar yang di laksanakan hari selasa Besok (Senin, 21/02/2022).


Mengunakan speed Board dari pelabuhan Buton Wakil bupati Inhil Syamsuddin Uti dan rombongan lansung menuju Selatpanjang disambut langsung wakil Bupati Meranti H.Asmar 



"Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten kepulauan meranti Selamat datang Saya ucapkan kepada wakil Bupati Inhil Syamsuddin Uti,"Ucap wabup Asmar.


"Kunjungan wakil bupati Inhil ini dalam rangka pengukuhan ( KBB ) Kerukunan Bubuhan Banjar di kabupaten meranti besok hari selasa," Ujar wabup.


Kemudian wakil bupati inhil syamsuddin uti mengatakan dalam sambutannya.


"Alhamdulillah hari ini saya bersama rombongan telah sampai di meranti di sambut lansung wakil bupati meranti H.Asmar," ucap wabup inhil Syamsuddin


" Adapun kehadiran saya di meranti untuk menghadiri pengukuhan (KBB) kerukunan Bubuhan Banjar besok Hari selasa kebetulan besok tanggal nya bagus 22 bulan 02 tahun 2022 mudah mudahan besok acara berjalan dengan lancar amin," pungkas Syamsuddin.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asmar Sambut Kedatangan Wabup Inhil Di Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x