terkini

Ads Google

Turnamen Futsal Cup I PPMPB 2022, GBMN FC Sabet Gelar Sang Juara

Redaksi
2/21/22, 16:53 WIB Last Updated 2022-02-21T09:53:38Z


Kabaran Pekanbaru, Pemuda Pemudi Meranti Pekanbaru Bertuah (PPMPB) adakan Turnamen Futsal CUP 1 tahun 2022 sejak tanggal 19-20 Februari 2022 di lapangan Radyma futsal pekanbaru. Sebanyak 20 tim Futsal yang mengikuti ajang bergengsi dan silaturahmi tersebut. Terlihat antusiasme dan keseruan peserta mengikuti perlombaan persahabatan tersebut. Karena memperebutkan piala thropi dan uang pembinaan yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara. 


Memasuki babak final untuk memperebutkan posisi sang juara Tim Futsal GBMN FC bertemu dengan Tim Futsal Dekopi. Pertandingan semakin seru hingga skor dimiliki sama dengan 2-2. Hingga waktu akhir dalam pertandingan dewan juri lapangan memutuskan untuk adu pinalti. Saat terjadi tendangan adu pinalti dimenangkan oleh tim GBMN FC dengan perolehan 3-2.


Untuk diketahui bersama bahwa Tim GBMN FC merupakan Tim dari gabungan pemuda mahasiswa yang dari meranti yang kuliah dan bekerja di pekanbaru yang aktif melakukan bakti sosial dipedalaman meranti sejak tahun 2014 hingga sekarang. GBMN merupakan kepanjangan dari Gemar Berbagi Membangun Negeri yang saat ini diketuai oleh Mujiburahman, ST yang juga captain dan Kiper GBMN FC. 




"Alhamdulillah kita sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen Futsal cup 1 PPMPB 2022. Ini merupakan wadah bersama untuk silaturahmi. Kami sangat merasakan suasana keakraban antara pemuda pemudi dan mahasiswa yang dari meranti yang berada di pekanbaru. Sehingga kami bisa saling mengenal antara satu dengan yang lainnya. Alhamdulillah pada turnamen perdana ini kami bisa menjuarai. Dari 20 Tim Futsal yang ikut bertanding dengan penuh sportivitas Tim GBMN FC bisa keluar sebagai sang Juara" Ungkap Pria yang akrab dipanggil mas Mujib ini. 


"Kita berharap agenda seperti ini akan terus dilakukan oleh PPMPB dan juga kedepan bisa berkolaborasi dengan kami GBMN untuk turun ke masyarakat pedalaman dengan agenda dakwah, peduli sosial pendidikan dan kesehatan".


Turnamen Futsal yang perdana ini berlangsung dengan lancar dan penuh suasana kekeluargaan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Turnamen Futsal Cup I PPMPB 2022, GBMN FC Sabet Gelar Sang Juara

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x