terkini

Ads Google

Invasi Rusia ke Ukraina Timbulkan Ancaman Bagi Demokrasi

Sri Handayani
3/03/22, 00:08 WIB Last Updated 2022-03-04T01:44:02Z

 

Invasi Rusia ke Ukraina Timbulkan Ancaman Bagi Demokrasi


Kabaran Internasional, - Gubernur Iowa Kim Reynolds menyampaikan tanggapan GOP ke pidato Kenegaraan Joe Biden, menuduhnya gagal membuat Amerika dihormati dan bersatu. 

 

Sambil mengenakan pin bendera Amerika dan Ukraina yang disilangkan, dia mencatat invasi Rusia ke Ukraina menimbulkan ancaman bagi demokrasi, kebebasan, dan supremasi hukum.

 

Baca Juga:  Menaker, Ida Fauziyah: Persyaratan Pembayaran Manfaat JHT sedang di Proses

 

Namun, Reynolds bersikeras negara telah berubah menjadi lebih buruk, “Ini bukan negara yang sama seperti setahun yang lalu,” katanya.

 

Reynolds menyebut pandemi sebagai teater COVID-19, mendorong gagasan bahwa orang Amerika bosan dengan Demokrat yang menjadikan negara itu tempat di mana para elit memberi tahu orang-orang apa yang bisa dan tidak bisa mereka katakan dan percayai. Dia terus menekankan pentingnya orang Amerika membuat keputusan untuk keluarga dan masa depan mereka sendiri.

 

Baca Juga:  Biden dan Sekutu Eropa Pasang Wajah Berani, Bahwa Mereka Benci Rusia

 

Selama sambutannya, gubernur membuktikan bahwa Biden telah menolak untuk melindungi rakyat Amerika dengan membiarkan krisis perbatasan yang sedang berlangsung lepas kendali, “Keluarga juga memiliki hak untuk hidup dalam komunitas yang aman dan tenteram,” katanya.

 

Reynolds juga berpendapat Biden telah membuat negara mundur karena keluarga pekerja dengan inflasi yang tak terkendali membuat orang Amerika merasakan sakit sebagai akibat dari keputusannya. karena membelanjakan triliunan dan membuat inflasi melonjak sementara Partai Republik di seluruh negeri menyeimbangkan anggaran dan memotong pajak.

 

Baca Juga:  Komunitas Blue Helmet dan Relawan Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

 

Reynolds menutup pidatonya dengan mengutip moto negara bagian Iowa, meminta Biden untuk mengingat bahwa kehebatan negara ini terletak pada rakyatnya. (JOBD20/KI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Invasi Rusia ke Ukraina Timbulkan Ancaman Bagi Demokrasi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x