terkini

Ads Google

Pfizer Luncurkan Vaksin Covid 19

Sri Handayani
3/17/22, 18:09 WIB Last Updated 2022-03-17T11:09:33Z

Pfizer Luncurkan Vaksin Covid 19


KabaranID, - Sejumlah negara di dunia sudah mulai memberikan vaksin Covid-19 dosis ketiga atau penguat (booster) kepada warganya agar melindungi dari keparahan dan kematian. Meski begitu, wacana perlunya suntik vaksin dosis keempat membuat Pfizer bersiap-siap.

 

Pfizer sedang bersiap untuk meluncurkan vaksin Covid-19 barunya dan berencana untuk mendorong dosis keempat untuk memenuhi persyaratan vaksinasi publik. Dosis baru diklaim memperkuat pertahanan tubuh terhadap virus.

 

 Muallem Perintahkan Ketua DPR Aceh Pertahankan JKA

 

Vaksin dosis keempat menargetkan pencegahan di saat dunia bergerak menuju batas yang lebih longgar dan penghapusan persyaratan masker. Dosis keempat diyakini berguna setelah status epidemi.

 

Dilansir dari Science Times, Kamis (17/3/2022), menurut wawancara dengan CEO Pfizer Albert Bourla, perusahaan itu mempromosikan vaksin baru melawan virus Covid-19 untuk populasi umum.

 

 Dua Warga Inggris di Penjara Bertahun-Tahun di Iran

 

Fokusnya adalah pada dosis keempat akan memberikan lapisan perlindungan lain terhadap berbagai jenis dan dampak virus Korona, terutama sekarang setelah masyarakat mulai mengendurkan penggunaan masker.

 

Pfizer berencana untuk memberikan dosis yang lain. Dosis baru akan menjadi booster dari booster. Meskipun populasi masih berisiko tertular Covid-19, namun booster keempat dapat membantu mengurangi efek merusak penyakit pada tubuh.

 

 Presiden Joe Biden Beri Dukungan Militer untuk Ukraina

 

Dosis keempat Pfizer belum rampung, sedang diselesaikan di kala dunia sedang akan mencabut status pandemi.

 

Dosis Pfizer diklaim menjadi solusi untuk mempersiapkan seseorang secara menyeluruh untuk apa yang akan terjadi selanjutnya.

 

 Dua Wanita di Blok Menara Kyiv Merekam Kehdupan Baru

 

Pfizer meneliti vaksin Covid-19 ke-4 untuk memperkuat vaksinasi booster, dosis ketiga. Menurut WebMD, kemanjuran vaksin booster hanya bertahan empat bulan setelah injeksi, dan memerlukan pembaruan baru untuk menambah perlindungan.

 

Sumber: Jawa Pos

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pfizer Luncurkan Vaksin Covid 19

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x