terkini

Ads Google

Jelang Pelantikan Pengurus Ikal FK USU Cabang Riau, Siap Bersinergi Dengan Pemprov Riau

Redaksi
5/28/22, 14:28 WIB Last Updated 2022-05-28T07:28:16Z

 


Kabaran Pekanbaru - Panitia pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (Ikal FK USU) cabang Riau Massa Bakti 2022 sampai dengan 2027 , melakukan final meeting secara ofline maupun online via virtual zomm , Pelantikan dihelat pada hari Minggu (29/05/2022) bertempat di Hotel Pangeran Jalan Ir.Jenderal Sudirman. 


Ketua Ikal FK USU Cabang Riau, dr.H.Suratmin,M.Ked (Ped), SpA mengatakan Simposium online digelar hari ini Sabtu (28/5/2022) guna memastikan persiapan panitia jelang pelantikan pengurus pada esok harinya . 


Adapun webinar ini disajikan secara online maupun ofline dengan jumlah peserta online 252 sementara offline 148 orang bahkan jumlah tersebut terus meningkat sampai saat ini. 


Sebelum melakukan pelantikan tepatnya di bulan Februari 2022 pengurus mengadakan. Muscab terlebih dahulu, kegiatan pelantikan tersebut akan diisi oleh rangkain seminar maupun pelantikan. 


Diharapkan dengan adanya Ikal FK USU Cabang Riau menambah suatu gairah dalam meningkatkan komptensi tenaga medis seperti dokter sehingga bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintahan Provinsi Riau kedepannya. 


Ditambahkan lagi Visi dan Misi Ikal FK USU cabang Riau adalah dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) para alumi pengurus sehingga peningkatan mutu lebih profesional dalam bidang tenaga kesehatan kedepannya.Ucapnya 


Pantauan Wartawan acara dilaksanakan selama dua hari yakni Simposium dengan tiga sesi yang berkaitan Pandemi Covid 19 dan pelantikan pengurus pada esok harinya. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pelantikan Pengurus Ikal FK USU Cabang Riau, Siap Bersinergi Dengan Pemprov Riau

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x