terkini

Ads Google

Dewan Pakar JMSI Meranti Raih Anugerah JMSI Award

Redaksi
3/01/23, 23:34 WIB Last Updated 2023-03-02T01:54:53Z



Inhu,- Dua tokoh Pemuda, Richard Lim dan Harunsen Siregar menerima anugerah dari Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Riau, pada malam Penganugerahan JMSI Award 2023, yang digelar di tepian Danau Raja, Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu Selasa, (28/2).


Pada Malam puncak HUT JMSI ditandai dengan penyerahan Anugerah JMSI Award tahun 2023 langsung diserahkan Ketua Umum JMSI Teguh Santosa kepada Mitra strategis JMSI dan Keluarga besar JMSI se Riau. Penilaian penerima Anugerah JMSI Award berdasarkan kontribusi terhadap Kemerdekaan Pers, Menjaga iklim dan Memajukan Industri Pers serta dukungan moril dan materil terhadap organisasi JMSI Riau.



Sebelum penyerahan Anugerah JMSI Award, Ketum Teguh Santosa menyampaikan tiga Asosiasi Perusahaan Pers seperti Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI), Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) adalah konstituen Dewan Pers.


“Dewan Pers sendiri memiliki wewenang mengatur Kehidupan Organisasi Pers, disebut Self Regulatory Body yang dibantu oleh tiga Organisasi Perusahaan Pers,” kata Teguh.


Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua JMSI Riau Dheni Kurnia dan diterima langsung oleh Pengusaha Muda asli Meranti Richard Lim yang juga sebagai Dewan Pakar JMSI Meranti.


Selain dari Richard Lim, ada juga Dewan Pakar JMSI Meranti yang tidak hanya sebagai Pengusaha Muda melainkan tokoh Pemuda Meranti, Harunsen Siregar juga menerima piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum JMSI Teguh Santosa.


Turut menerima penganugerahan pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) JMSI ke-3 tingkat Provinsi Riau itu, Bupati Bengkalis, Bupati Indragiri Hulu, Pj Bupati Kampar, Kaplores Indragiri Hulu, Dandim Indragiri Hulu, Kapolres Kepulauan Meranti dan sejumlah tokoh masyarakat.




Kepada media ini, Richard Lim menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada JMSI Riau yang menganugerahi dengan piagam penghargaan kepadanya.


" Terimakasih atas kepercayaan dan anugerah ini, semoga JMSI semakin jaya, khususnya JMSI Meranti teruslah berkarya," ungkapnya.


Sementara itu Harunsen Siregar mengungkapkan haru dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pers khususnya JMSI Riau yang telah menganugerahi penghargaan bergengsi JMSI Award kepadanya.


" Apresiasi setinggi-tingginya kepada Pengurus JMSI Riau karena telah menganugerahkan Piala serta Piagam penghargaan kepada kami, walaupun kami masih baru di organisasi ini," ungkapnya haru.


Lanjutnya, ia berharap JMSI terus menjadi pilar ke 4 dalam menjaga demokrasi dan tetap menjadi independen dalam menyampaikan informasi.


Laporan : Tim

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dewan Pakar JMSI Meranti Raih Anugerah JMSI Award

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x