terkini

Ads Google

Muzamil Baharudin Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati Kepulauan Meranti di Pilkada 2024

Redaksi
4/30/24, 22:24 WIB Last Updated 2024-04-30T15:24:17Z

 


Kabaran Meranti, - Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024 telah memasuki tahapan yang krusial. Partai politik seperti PKB, PDI Perjuangan, PAN, dan lainnya telah memulai penjaringan internal untuk mencalonkan calon bupati atau wakil bupati. Salah satu tokoh yang telah mendaftar adalah Muzamil Baharudin, anggota DPRD Kepulauan Meranti periode 2014-2019 & 2019-2024.


Muzamil Baharudin, Politisi Partai Demokrat, telah melakukan langkah awal dengan mengambil formulir pendaftaran di Kantor PKB dan PDI P pada tanggal 25 April 2024, dan ke Partai Amanat Nasional (PAN) pada tanggal 29 April 2024. Tindakan ini menunjukkan keseriusannya dalam memasuki arena politik Pilkada.




Sebagai bukti keseriusannya, Muzamil Baharudin telah menjalin komunikasi politik lintas partai untuk mendapatkan dukungan dari gabungan partai politik. 


"Ini adalah upaya kita dalam menjalin komunikasi politik untuk mendapatkan dukungan dari gabungan Partai Politik untuk mengusung Bapak Muzamil Baharudin sebagai Bupati Kepulauan Meranti," ujar Mas Bas, kader Partai Demokrat yang menjadi utusan Muzamil Baharudin.


Terkait strategi politiknya, Mas Bas menegaskan bahwa dengan dukungan dari internal Partai Demokrat dan pemilih serta simpatisan yang signifikan di Kabupaten Kepulauan Meranti, Muzamil Baharudin memiliki modal yang cukup untuk meraih dukungan dari partai lain. 




Meskipun kursi Partai Demokrat hanya 2 kursi, namun pemilih dan simpatisan partai tersebut di Kabupaten Kepulauan Meranti menempati peringkat ke-4 terbanyak. Hal ini menjadi tambahan energi positif bagi Muzamil Baharudin dalam menghadapi Pilkada mendatang.


Muzamil Baharudin juga menegaskan komitmennya untuk menjalin komunikasi yang intensif dengan semua partai politik. Ia akan mengikuti semua tahapan penjaringan yang dilakukan oleh masing-masing partai politik dengan mengambil formulir pendaftaran. 


"Kita akan lakukan komunikasi yang intensif, dan berjenjang mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi sampai ke Pengurus Pusat dimasing-masing partai politik, untuk mencari titik temu di Pilkada nanti," tutupnya.


Dengan langkah-langkah strategis dan komitmen yang kuat, Muzamil Baharudin siap memasuki arena pertarungan Pilkada 2024 untuk mewujudkan visi kemajuan bagi Kepulauan Meranti.







Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muzamil Baharudin Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati Kepulauan Meranti di Pilkada 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x