terkini

Ads Google

Gercep! Setelah PAN, Edy Natar Mendaftar ke Nasdem Menuju Gubri

Redaksi
5/01/24, 18:09 WIB Last Updated 2024-05-01T11:09:23Z

 


Kabaran Pekanbaru, - Gerakan Balon Gubri Brigjend TNI (Pur) Edy Natar Nasution setelah mendaftar di PAN Riau, beliau tak menyia-nyiakan waktu dan segera mendaftar ke Partai Nasdem, Rabu (1/5).


Edy Natar, mantan Dandrem 031/Wirabima, secara simbolis diwakili oleh Edy Akhmad RM saat mengambil formulir pendaftaran di PAN Riau. Sementara itu, di Partai Nasdem, Edy Natar diwakili oleh timnya yang dipimpin oleh M. Putra Geramezio alias Zio. Di kedua partai tersebut, perwakilan Edy Natar diterima dengan baik, menandakan antusiasme yang tinggi terhadap partisipasinya dalam Pilkada mendatang.


Menurut Zio, "Hari ini kami dari Pak Edy Natar mengambil formulir pendaftaran di Partai Nasdem. Kita bagi-bagi tugas. Di PAN tadi pagi, formulir diambil bang Edy Akhmad RM mewakili Pak Edy Natar."


Selain Edy Natar, ternyata beberapa tokoh lain juga telah mengambil formulir sebagai calon gubernur, antara lain M. Harris, mantan Bupati Pelalawan, Syamsurizal, mantan Bupati Bengkalis, dan Firdaus MT, mantan Walikota Pekanbaru. Kehadiran mereka menambah warna persaingan dalam kontestasi politik di Riau.


Sebagaimana dilaporkan, besok, Kamis (2/5/2024), Edy Natar beserta ratusan tim, simpatisan, relawan, serta tokoh masyarakat dari berbagai suku dan agama akan menyerahkan formulir pendaftaran secara serentak ke tiga partai, yaitu Demokrat, PDIP, dan Nasdem.


Rencananya, penyerahan tersebut akan dimulai dengan pelepasan dari Masjid Qhairunnas di Taman Duri Lengkeng, Kulim, Pekanbaru. Setelah itu, rombongan yang diperkirakan berjumlah sekitar 500 orang akan bergerak menuju kantor-kantor partai yang bersangkutan dengan semangat dan harapan baru.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gercep! Setelah PAN, Edy Natar Mendaftar ke Nasdem Menuju Gubri

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x