terkini

Ads Google

AMT Adakan Kegiatan Paket Sembako Murah untuk Masyarakat Meranti

Redaksi
6/15/24, 14:10 WIB Last Updated 2024-06-15T07:10:02Z

 


Kabaran Meranti, - Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) adakan kegiatan paket sembako murah yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Meranti, Sabtu (15/6), dengan melaksanakan program sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. 


Hermanto Pangaribuan, Ketua AMT, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari komitmen AMT dalam membantu warga yang kurang mampu.


“Paket sembako murah ini kami adakan sebagai bentuk layanan sosial dari AMT. Kami berharap kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat Meranti yang membutuhkan.” ujar Hermanto. 


AMT adakan kegiatan paket sembako murah ini dengan tujuan untuk membantu masyarakat Meranti yang sedang dalam kesulitan ekonomi. Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) tidak hanya sekadar organisasi, tetapi juga berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat. Dengan membagikan 400 paket sembako, AMT menunjukkan komitmennya untuk selalu hadir dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat.



Dalam kegiatan ini, seluruh anggota AMT turut serta dalam proses persiapan dan pembagian paket sembako. 


“Kami ucapkan terimakasih kepada semua anggota yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, khususnya kepada Ketua dan anggota Pemuda Pancasila Meranti yang turut serta mengawal agenda sembako murah ini,” ujar Jonny selaku Sekretaris AMT. 



“Kegiatan ini sudah kami lakukan di setiap agenda hari besar agama. Kami sudah melakukan ini selama 4 tahun berturut-turut, dan InshaAllah akan terus berkelanjutan,” lanjut bang jonny. 



Kegiatan pembagian paket sembako oleh AMT ini berlangsung di sekretariat AMT Meranti Jalan Pembangunan I Selatpanjang Kota. 



Kegiatan ini sangat penting karena banyak masyarakat Meranti yang membutuhkan bantuan, terutama dalam situasi ekonomi yang sulit. Paket sembako murah yang dibagikan oleh AMT berisi beras 10Kg, dan juga Gula 1Kg.



“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat Meranti yang sedang mengalami kesulitan,” pungkas Jonny. 


KI/Ms



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AMT Adakan Kegiatan Paket Sembako Murah untuk Masyarakat Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x