terkini

Ads Google

Kebersamaan M Syafii dan Gatot Eddy Pramono, Memajukan Pendidikan Memberikan Perlindungan Guru

Redaksi
2/15/23, 22:28 WIB Last Updated 2023-02-15T15:28:54Z

 


Kabaran Jakarta,- Calon Ketua Umum (Caketum) Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia, Dr Muhammad Syafii MSi bertemu secara langsung dengan Ketua Umun Persatuan Masyarakat Riau Jakarta, Komjen Pol Prof Dr Gatot Eddy Pramono, di Jakarta 


Dalam pertemuan itu, hadir juga Ketua PGRI Kabupaten Rokan Hilir Zulfikar SE MM, Ketua Perempuan PGRI Riau Dr. Nurafni MPd, Ketua DKGI PGRI Riau Ir.A.Z. Fachri Yasin M.Agr, dan salah satu pengurus PMRJ Setri Yasra. 


Terlihat dalam pertemuan itu , Muhammad Syafii dan Gatot Eddy Pramono begitu akrab, seperti adek dan abang bertemu. Keduanya begitu dekat berbicara tentang Riau. 


Dalam pertemuan itu, Prof Dr Gatot Eddy Pramono mengatakan, dirinya ingin terus merangkul semua warga Riau, saling bahu membahu untuk menguatkan. 


"Kita wajib saling membantu semua warga Riau, mampu membantu yang lemah dan membutuhkan, bukan hanya yang ada di perantauan, tetapi juga yang ada di Riau," ujar Gatot Eddy Pramono kepada Muhammad Syafii dan pengurus PGRI Riau yang hadir saat itu. 


Prof Dr Gatot Eddy Pramono yang sekarang menjabat sebagai Wakapolri ini berharap kepada semua pengurus dan anggota PMRJ untuk terus menjaga kesatuan dan persatuan demi kemajuan Indonesia,  Riau kedepannya. 


Sementara itu Dr Muhammad Syafii menyebutkan, pertemuan ini seperti adek dan abang saja. 


"Saya adeknya, beliau (Gatot Eddy Pramono,red) abang. Adek dan abang bertemu, untuk bersama saling tukar fikiran dan menjalin kebersamaan masyarakat Riau,"jelas Muhammad Syafii kepada wartawan, usai kunjungan, Rabu (15/2/2023). 


Dikatakan, dalam pertemuan itu PGRI Riau bersama Ketua Umum PMRJ juga berdiskusi menyinggung tentang perlindungan guru. 


"Apalagi di tahun politik, kita  mau, guru terlindungi dari tarik menarik kepentingan. Begitu juga pengurus berbagai tingkatan," sebutnya lagi. 


"Sebagai adek, tentulah ingin mendapatkan masukan abangnya. Intinya, jelas dia, dirinya ingin bersama Tokoh Masyarakat Riau yang ada di Jakarta, sepakad bersama membangun Riau dan Indonesia ini lebih baik lagi, terutama dibidang pendidikan,"pungkasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kebersamaan M Syafii dan Gatot Eddy Pramono, Memajukan Pendidikan Memberikan Perlindungan Guru

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x